Cerita Selebriti

Miliki Pacar Pramugari, Ade Govinda Selalu Ucapkan Kalimat Khusus sebelum Kekasihnya Bekerja

Ade Govinda berbicara mengenai kalimat yang selalu ia katakan kepada kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari, sebelum pacarnya itu bekerja.

Miliki Pacar Pramugari, Ade Govinda Selalu Ucapkan Kalimat Khusus sebelum Kekasihnya Bekerja
Kolase/Instagram @ade_govinda
Ade Govinda dan kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari, Vina Oktaviani. 

TRIBUNWOW.COM - Pentolan grup band Govinda, Ade, berbicara mengenai kalimat yang selalu ia katakan kepada kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari, sebelum pacarnya itu bekerja.

Hal itu Ade ungkapkan melalui unggahan di akun Instagramnya @ade_govinda, Selasa (30/10/2018).

Dalam unggahannya tersebut, Ade memposting foto kekasihnya yang bernama Vina Oktaviani yang tampak cantik dalam balutan seragam pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Melalui kolom caption-nya, Ade menuliskan tentang seberapa pentingnya ucapan 'safe flight' kepada orang-orang yang hendak naik pesawat terbang atau orang-orang yang bekerja di dunia penerbangan.

Hal ini ia tuliskan menanggapi berita kecelakaan Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang.

Menurutnya, tak ada salahnya jika orang-orang mendoakan serta menyemangati kerabatnya yang hendak bepergian menggunakan pesawat terbang.

Pengakuan Laura Lazarus Mantan Pramugari Lion Air yang Tak Dapat Kompensasi setelah Alami Kecelakaan

Ade juga mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai kalimat tersendiri bagi sang kekasih yang bekerja sebagai pramugari sebelum kekasihnya bekerja.

Setiap kekasihnya berangkat bekerja, Ade mengaku selalu mendoakannya agar Vina selalu dalam lindungan Tuhan.

"[SEBERAPA PENTING “SAFE FLIGHT” ??] 3 hari lalu percaya gak percaya @vinaoktaviani._ bertukar pikiran kepada saya, mungkin untuk beberapa orang yang melihat profesi sebagai pramugari (mungkin) kekasihnya atau keluarganya menggangap “terbang” itu hal biasa karna dilakukan sebagai kerjaan juga rutinitas sehari sehari yang selalu dilakukan dari hari ke hari
.
Tapi melihat kejadian #JT610 kemarin pagi yang sangat menyedihkan dan melihat postingan postingan terutama dari para awak cabin yang menjadi viral yang kurang lebih isinya ~~>
.
“SAFE FLIGHT, HAVE A SAFE RIDE, I LOVE YOU, MEANS SO MUCH it could be your last goodbye...
.
MERINDING sih baca tulisan diatas.. walaupun semua takdir sudah ditentukan yang diAtas tapi tak ada salahnya kita selalu mendoakan dan tak pernah bosan walau mungkin sekedar menyemangati yang akan terbang
.
Sekilas cerita di Selasa sore ini siapa tau berguna buat kalian yang baca :) Kalo saya sih punya “ucapan sendiri” buat si aey, hehe..
.
Hai sayang, semoga kamu selalu dalam lindunganNYA ketika meninggalkan setiap ujung landasan," tulis Ade Govinda.

Percakapan Terakhir Pramugari Lion Air JT 610 dengan Pacarnya, 2 Jam Sebelum Hilang Kontak

Diberitakan sebelumnya, Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dilaporkan jatuh di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018), dilansir dari Tribunnews, Senin (29/10/2018).

Pesawat Lion Air JT610 lepas landas pukul 06.20 WIB, Senin (29/10/2018), dari bandara Soekarno-Hatta, membawa 189 orang, yang terdiri dari 179 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 pramugari.

Sejumlah Tas hingga Seragam Pramugari Lion Air JT-610 Diangkut dari Tanjung Karawang ke Jakarta

Sekitar pukul 06.31 WIB, Pilot Pesawat Lion Air menghubungi ATC Soekarno-Hatta menyatakan mengalami kendala dan meminta kembali ke Bandara Soekarno-Hatta.

Tepat pukul 06.33 WIB, Air NAV menyatakan hilang kontak dengan Pesawat Lion Air JT 610. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved