Breaking News:

Kabar Tokoh

Sohibul Iman Sebut Suami Istri Cemberut karena Ekonomi, Irma Suryani: Jika Kepala Keluarga Istri 5

Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membalas kritisi Presiden PKS Sohibul Iman terkait isu ekonomi yang buat suami istri saling cemberut

Kolase Grafis TribunWow
Irma Suryani dan Sohibul Iman 

TRIBUNWOW.COM - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) membalas kritisi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman.

Dilansir TribunWow.com dari Kompas TV, mulanya Sohibul Iman memberikan kritikan soalnya perekonomian, Sabtu (20/10/2018) malam.

"Karena perekonomian yang sulit, bapak ibu sekalian di rumah saling cemberut antar suami dan istri," ujar Sohibul.

Mengomentari kritikan dari Sohibul Iman, Irma Suryani mengatakan bahwa apa yang dikatakan Sohibul bisa terjadi jika satu keluarga memiliki 5 istri.

"Ini sesuai kenyataan gak kalau sampai kondisi ekonomi saat ini sulit sampai mempengaruhi ke hubungan keluarga, suami istri ngambek-ngambekan gara-gara ekonomi sulit?, betul gak?," tanya pembawa acara pada Irma.

"Bisa saja kalau satu kepala keluarga istrinya lima, tiga, empat, dapurnya banyak penghasilannya satu, tapi kalau satu istri satu suami saya kira enggak," ujarnya.

Analis Politik Sebut Kampanye Pasangan Prabowo-Sandiaga Fokus ke Masalah Ekonomi Makro dan Mikro

Irma menambahkan bahwa saat ini harga-harga telah mulai stabil dan terjangkau.

"Sekarang kan harga telur terjangkau, harga cabai juga fluktuasi, kita tidak hanya memikirkan pembeli, petani juga harus dipikirkan," ujar Irma.

Lihat videonya:

Sementara dilansir dari Kontan.co.id, Minggu (21/10/2018) harga telur ayam ras di kawasan pasar Jakarta terpantau telah turun.

Berdasarkan infopangan Jakarta, di pasar induk Kramat Jati, pada Sabtu (20/10), harga telur ayam ras turun Rp 1.000 menjadi Rp 21.000 per kg.

Sedangkan harga hari sebelumnya (19/10), harga telur ayam ras berada di posisi Rp 23.000 per kg.

Namun, harga tersebut masih lebih mahal dibanding harga batas atas yang dipatok Kementrian Perdagangan (Kemdag).

Diketahui, pada 1 Oktober 2018, Kemdag resmi memberlakukan harga batas bawah untuk telur ayam ras di tingkat peternak sebesar Rp 18.000 per kg dan batas atas di tingkat peternak sebesar Rp 20.000 per kg. (TribunWow.com/Tiffany Marantika)

Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved