Cerita Selebriti

Kit Harrington 'Jon Snow' Rahasiakan Ending Game of Thrones Season 8, Termasuk pada Istrinya Sendiri

Jon Snow (Kit Harrington) rahasiakan ending Game of Thrones Season 8, bahkan kepada istrinya sendiri, Ygritte (Rose Leslie).

Kit Harrington 'Jon Snow' Rahasiakan Ending Game of Thrones Season 8, Termasuk pada Istrinya Sendiri
WENN - HBO
Kit Harrington 'Jon Snow' telah menikahi Rose Leslie 'Ygritte' pada 23 Juni 2018. 

TRIBUNWOW.COM - Ternyata menjadi pasangan Jon Snow (Kit Harrington) di dunia nyata tidak membuat Ygritte (Rose Leslie) mendapat bocoran kisah terakhir dari serial televisi HBO Game of Thrones (GOT) Season 8.

Rose Leslie memang sudah tidak tergabung dalam proses syuting GOT lantaran tokoh Ygritte yang sudah tewas sejak di Season 4.

Diberitakan metro.co.uk pada Selasa (16/10/2018), Kit Harrington hingga saat ini belum memberi tahu ending dari serial GOT kepada siapa pun, termasuk pada istri yang dinikahinya sejak 23 Juni 2018 lalu tersebut.

"Aku memilih untuk tidak menceritakan (kepada Rose)...sepertinya aku tidak akan bercerita kepada siapa pun. Kupikir dia (Rose) belum bisa menebak ceritanya dengan benar," ucap aktor asal Inggris itu kepada Esquire.

Kit Harrington Cukur Habis Brewok Khas Jon Snow, Akhir dari Game of Thrones

Dikabarkan proses syuting untuk serial terakhir GOT sudah selesai sejak awal tahun 2018.

Kit pun mengatakan bahwa para penggemar tak akan melihatnya lagi sebagai Jon Snow jika sampai ada serial spin-off dari film ini.

"Aku tidak punya keinginan untuk kembali dan melakukan hal yang sama lagi untuk film itu... Aku sudah punya tempat tersendiri di hatiku untuk film itu," lanjutnya.

Sementara Kit menegaskan bahwa ia tidak akan memberikan spoiler apa pun untuk seri GOT terakhir yang akan tayang tahun depan, Sophie Turner pun mengungkapkan bahwa para produser telah melakukan usaha ekstra untuk memastikan tidak ada yang bocor ke publik.

Bintang Game of Thrones Emilia Clarke Potong Rambut Pendek Pixie Cut

Bahkan pemeran tokoh Sansa Stark itu juga berkata bahwa segala gambar atau video beredar di internet yang diduga adegan syuting GOT Season 8 adalah palsu.

Hal tersebut dilakukan hanya untuk mengelabuhi publik supaya tidak ada spoiler yang semakin tersebar.

"Kami memakai kostum di Kroasia karena kami tahu paparazzi mengintai di sana, padahal kami seharian tidak melakukan apa-apa," katanya saat di acara New York Comic Con. (TribunWow.com/Ifa Nabila)

Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved