Breaking News:

Asian Games 2018

Tampil Memukau di Penutupan Asian Games 2018, Dira Sugandi Dipuji Donghae Super Junior Lewat DM IG

Penampilan penyanyi Dira Sugandi saat Closing Ceremony Asian Games 2018 memang sangat memukau, Minggu (2/9/2018).

Instagram/@dirasugandi
Dira Sugandi 

TRIBUNWOW.COM - Penampilan penyanyi Dira Sugandi saat Closing Ceremony Asian Games 2018 memang sangat memukau, Minggu (2/9/2018).

Duet dengan rapper JFlow membawakan Official Song Asian Games 2018 berjudul 'Unbeatable', Dira Sugandi berhasil menyihir para penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senayan.

Karena penampilannya itu, penyanyi berusia 39 tahun ini mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Bahkan, pujian datang dari seorang member Super Junior yang saat itu juga hadir di Closing Ceremony Asian Games 2018 sebagai bintang tamu.

Diketahui, saking terpesonanya Donghae Super Junior pada suara Dira Sugandi, ia pun memberikan pujian langsung melalui direct message (DM) Instagram.

Hal ini kemudian dijadikan sebagai Instagram Story-nya oleh Dira Sugandi pada Senin (3/9/2018), yang kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase Super Junior, @superjunior.zone.

Dira Sugandi membagi layar tangkapan yang menampilkan pesan dari Donghae.

Pesan itu bertuliskan, 'Hi! Saya Dong Hae Lee Super Junio!! Saya menyukai lagumu!! Penampilanmu sangat menginspirasi saya!!" tulis Donghae.

Dira Sugandi dapat pujian dari Donghae Super Junior
Dira Sugandi dapat pujian dari Donghae Super Junior (Instagram/@superjunior.zone)

Tentu saja unggahan ini pun langsung mendapatkan komentar yang beragam dari para netizen lainnya.

@don_althur: Suaranyaaa dira sugandi paling ok tadi itu sukses ya

@sunandarbian: Aku bangga indonesia memiliki wanita seperti mu..

@dikventure: Terima kasih buat Dira, J-Flow dan seluruh yang terlibat tanpa kecuali telah menampilkan sisi terbaik Indonesia kami bangga!

Diketahui, Dira Sugandi memulai kariernya dengan kuliah di jurusan vokal di Departemen Pelita Harapan dan meraih gelar sarjana pada tahun 2006.

Dira telah tampil dengan banyak grup dan musisi Indonesia seperti SOULMATE, Maestro Big Band, Rieka Roslan, SOVA, Imam Praz Quartet, ARAB Jazz, dan Band Besar Universias Pelita Harapan.

Bahkan pernah duet dengan musisi asing seperti Keith Martin pada tahun 2005, Yellowjacket tahun 2006, dengan Jason Mraz di Jakarta International Java Jazz Feztival tahun 2009.

Pada 15 Mei 2011, Dira Sugandi juga melakukan duet dengan tenor Italia, Andrea Bocelli selama konser pertamanya di Indonesia.

Album debutnya 'Something About the Girl', diproduksi oleh Incognigto's Jean-Paul Maunick alias Bluey dan dirilis pada tahun 2010 di Inggris, Jepang, dan Indonesia.

Album ini menampilkan 12 lagu yang lebih banyak berbahasa Inggris.

(TribunWow.com/Natalia Bulan R P)

Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved