Liga Spanyol

Lionel Messi Sebut Kepergian Cristiano Ronaldo Buat Real Madrid Jadi Tim yang Kurang Bagus

Berbicara kepada radio lokal, Catalunya Radio, Messi mengungkapkan jika transfer senilai 105 juta pounds tersebut berdampak negatif bagi Real Madrid.

Lionel Messi Sebut Kepergian Cristiano Ronaldo Buat Real Madrid Jadi Tim yang Kurang Bagus
Mirror.co.uk
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri), menggenggam trofi Ballon d'Or 2012, sementara Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), berpose dengan trofi Ballon d'Or 2013 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah lama diam, rival abadi Cristiano Ronaldo, yakni Lionel Messi, akhirnya buka suara terkait kepindahan CR7 ke Juventus dan juga dampaknya kepada Real Madrid saat ini.

Seperti halnya banyak pihak, kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu juga mengagetkan  Messi.

Messi mengungkapkan jika transfer senilai 105 juta pounds atau sekitar Rp 2 triliun tersebut berdampak negatif bagi Real Madrid.

Rute Pawai Obor Asian Para Games 2018 akan Dimulai dari Solo

"Real Madrid adalah satu di antara tim terbaik di dunia dan mereka punya skuat terbaik, tetapi jelas kehilangan Ronaldo akan membuat Madrid menjadi tim yang kurang bagus," sebut Messi pada radio lokal, Catalunya Radio, seperti dikutip TribunWow.com, Selasa (4/9/2018).

"Sementara itu, Juventus bakal jadi satu di antara tim favorit untuk memenangi Liga Champions dengan kedatangan Ronaldo."

Bintang asal Argentina tersebut juga mengungkapkan, jika keputusan Ronaldo untuk hengkang dari Madrid membuat dirinya sempat tak percaya dengan kabar tersebut.

Bonus Atlet Peraih Medali Asian Games Cair Lebih Cepat, Ini Alasannya

Lionel Messi & Cristiano Ronaldo
Lionel Messi & Cristiano Ronaldo (ESPN FC)

Absen di Closing Ceremony, Heechul Super Junior Tetap Ikutan Posting Menggunakan Bahasa Indonesia

"Hal ini membuat saya terkejut. Saya tak bisa membayangkannya meninggalkan Real Madrid atau bergabung dengan Juventus. Ada banyak tim yang menginginkannya. Namun, ia hengkang ke tim yang bagus," ucap Messi.

Dalam wawancara tersebut, Messi juga mengatakan kepindahan Ronaldo ini juga menjadi kesempatan baik baginya untuk kembali memenangkan Liga Champions.

"Mungkin ini saatnya untuk memenangkannya (Liga Champions) kembali," tambah Messi yang telah memenangkan 'si kuping besar'  sebanyak 4 kali.

Menurut Messi, tahun ini bisa jadi masa dimana ia kembali merengkuh gelar yang terakhir ia raih di tahun 2015.

"Kami selalu disingkirkan dalam babak perempatfinal di tiga musim terakhir. Hasil tahun lalu seperti saat dikalahkan Roma adalah hasil yang paling menyakitkan, tapi kini kami memiliki skuat yang spektakuler dan saya yakin kami bisa memenangkan Liga Champions musim ini," tutup Messi.(TribunWow.com/Bobby Wiratama)

Ikuti kami di
Penulis: Bobby W
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved