Breaking News:

Asian Games 2018

Sandiaga Uno Bagikan Tiket Penutupan Asian Games untuk Dua Orang Perwakilan Lapisan Masyarakat

Sandiaga Uno pilih tonton Closing Ceremony Asian Games 2018 di Taman Menteng, Jakarta Pusat dan berikan tiketnya pada warga biasa

Tribunnews/Jeprima
Sandiaga Uno 

TRIBUNWOW.COMSandiaga Uno membagikan tiket yang ia punya kepada perwakilan dari lapisan masyarakat yang menurutnya juga punya andil dalam kesuksesan Asian Games, Minggu (2/9/2018).

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @sandiuno, Sandiaga Uno ungkapkan keinginannya sejak awal agar perhelatan Asian Games 2018 tidak hanya dinikmati oleh segelintir orang saja melainkan seluruh kalangan masyarakat.

Itulah mengapa Sandiaga Uno tidak hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sandiaga Uno memilih untuk menonton Asian Games 2018'>Closing Ceremony Asian Games 2018 bersama warga di Taman Menteng, Jakarta Pusat dan memberikan tiketnya pada dua orang warga biasa.

Melalui Instagramnya, Sandiaga Uno mengunggah video dua warga beruntung yang mendapat tiket gratis itu saat sedang berada di depan SUGBK.

Elektabilitas Jokowi Diperkirakan Naik usai Asian Games 2018, Mardani Ali Sera Beri Tanggapan

 “Sejak awal saya ingin perhelatan Asian Games tidak hanya dinikmati oleh segelintir orang saja, tapi juga seluruh kalangan masyarakat.

Untuk itu, tadi malam saya memilih untuk nonton bareng Asian Games 2018'>Closing Ceremony Asian Games 2018 bersama warga di Taman Menteng, Jakarta Pusat, dan memberikan tiket yang saya punya kepada perwakilan dari lapisan masyarakat yang juga punya andil dalam kesuksesan Asian Games.

Tiket saya berikan kepada Pak Zaenal, seorang PPSU yang ikut menyukseskan dan menggaungkan demam Asian Games dengan melukis mural di kawasan Pasar Minggu.

Satu lagi saya berikan untuk Mas Tamran, warga Penjaringan Jakarta Utara yang sempat dibully netizen karena memasang bendera-bendera negara peserta Asian Games dengan hanya menggunakan bambu.

Padahal, ia lakukan ini atas inisiatif pribadi demi menyukseskan Asian Games tanpa meminta biaya kepada pemerintah, dan malah menggunakan biaya pribadi.

Saya rasa sudah sepatutnya orang-orang ini merayakan kemegahan Closing Ceremony Asian Games bersama warga lainnya yang beruntung mendapat kesempatan menonton langsung di Gelora Bung Karno tadi malam. #AsianGames2018 @asiangames2018,” tulis Sandiaga Uno.

Deddy Mizwar Harap Demokrat Hargai Keputusannya jadi Juru Bicara Jokowi-Maruf

Kedua warga beruntung itu mengucapkan terima kasih pada Sandiaga Uno lewat video yang di unggah akun Instagram pribadi @sandiuno, disertai foto mereka bersama Sandiaga Uno. (TribunWow.com/ Mutmainah Rahmastuti)

Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved