Pilpres 2019

Resmi Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno: Kami Ingin Suara Emak-emak

Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo, Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya dan Prabowo Subianto akan berjuang untuk 'emak-emak'

Resmi Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno: Kami Ingin Suara Emak-emak
Instagram @sandiuno
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto 

TRIBUNWOW.COM - Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo, Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya dan Prabowo Subianto akan berjuang untuk 'emak-emak' (ibu-ibu).

Dalam orasinya usai mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum), Sandiaga menegaskan bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan merepresentasikan partai emak-emak.

Hal itu diungkapkannya dalam unggahan Instagram @sandiuno, Minggu (13/8/2018) lalu.

Sandiaga mengunggah potongan video ketika dirinya memberikan pidato singkat setelah ia dan Prabowo resmi mendaftar di KPU, Jumat (10/08/2018) lalu.

Perkiraan Saham Cantik di Tahun Politik: Konsumer, Media dan Telekomunikasi Unggul

Dalam video tersebut, Sandi menyebutkan tentang 'partai emak-emak' dimana mereka akan berjuang untuk kesejahteraan 'emak-emak'.

"Begitu banyak partai di sini, tapi yang belum ada adalah partai Emak-emak," kata Sandiaga dalam video yang diunggahnya itu.

"Partai emak-emak juga ter-reprentasi di sini dan kami akan berjuang untuk partai Emak-emak," lanjutnya.

Sandi juga mengatakan mengenai janji jika Prabowo dan dirinya nanti terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2019.

"Kami ingin harga-harga (kebutuhan pokok) terjangkau, kami ingin harga-harga pangan stabil dan kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Insha Allah," ucap Sandiaga.

Sebut Ahok Tak Marah soal Maruf Amin jadi Cawapres Jokowi, Luhut: Dia Minta Ikut Kampanye

"Kami ingin suara ‘emak-emak’ yang ingin harga-harga kebutuhan pokok stabil dan terjangkau didengar. Kita ingin menghadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat dan membuka seluas-luasnya lapangan kerja di Indonesia. #IndonesiaSejahtera," tulis Sandiaga dalam caption.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati P
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved