Breaking News:

Sujiwo Tejo Akui Dirinya Tak Perlu Begitu Mendalami Peran Kala Bermain Film Horor

Artis peran yang juga budayawan, Sujiwo Tejo mengaku dirinya tak perlu begitu mendalami peran saat bermain dalam film horor.

Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Sujiwo Tejo 

TRIBUNWOW.COM - Artis peran yang juga budayawan, Sujiwo Tejo mengaku dirinya tak perlu begitu mendalami peran saat bermain dalam film horor.

Menurut Jiwo, dia sudah memiliki wajah yang menyeramkan. Hal itu dikatakan Jiwo saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

Simak 7 Makanan Sehat untuk Jantung

"Kalau aku main film horor, rasanya aku enggak perlu banyak eksplor lagi. Karena muka ku sendiri horor. Kalau film lain romance, aku harus agak ekstra usaha," kata Jiwo.

Jiwo diketahui berperan sebagai dukun Jarwo dalam produksi film horor bertajuk Kafir. Jiwo pernah membintangi film dengan judul yang sama pada tahun 2002 lalu.

"Sentral perannya tapi tidak sebanyak yang di pertama, karena dia tokoh hitam yang sentral di situ. Pembalasan-pembalasan dendam dari karakternya bersandar kepada Jarwo ini," kata Jiwo.

Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis setelah sang ayah meninggal dunia secara tak wajar.

Mohamed Salah dan Sadio Mane Berebut Tendangan Penalti pada Laga Kontra Manchester United

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Agustus mendatang itu turut dibintangi oleh Putri Ayudya, Indah Permata Sari, Rangga Azof, Teddy Syah, Nadya Arina, Nova Eliza, dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Main Film Horor, Sujiwo Tejo Merasa Terbantu dengan Wajah Seramnya"

TONTON JUGA:

Sumber: Kompas.com
Tags:
Sujiwo Tejo
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved