Son Heung Min akan Lewatkan Awal Musim 2018/2019 untuk Ikuti Asian Games 2018 di Indonesia

Dalam daftar tersebut, terlihat nama pemain Tottenham Hotspur Son Heung Min yang akan memperkuat skuat Timnas Korea U-23.

Son Heung Min akan Lewatkan Awal Musim 2018/2019 untuk Ikuti Asian Games 2018 di Indonesia
The Independent
Son Heungmin 

TRIBUNWOW.COM - Korea Selatan baru saja mengungkapkan nama-nama pemain sepakbola mereka yang akan tampil di gelaran Asian Games 2018, dilansir TribunWow dari ESPN.

Dalam daftar tersebut, terlihat nama pemain Tottenham Hotspur Son Heung Min yang akan memperkuat skuat Timnas Korea U-23.

Oleh sebab itu, Heung Min bakal melewati awal musim 2018/2019 di Liga Primer Inggris sebab ajang ini akan dimulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Diketahui awal musim 2018/2019 di Liga Primer Inggris dimulai pada 11 Agustus 2018, dilansir TribunWow dari situs resmi Premier League.

Diam-diam Member Boyband Korea B.A.P Tiba di Yogyakarta, Ada Acara Apa Nih?

Heung Min masuk dalam daftar pemain di atas 23 tahun yang tergabung dalam skuat bersama dengan dua pemain lainnya, yakni Jo Hyeonwoo dan Hwang Uijoo.

Ketiganya juga termasuk dalam pemain yang memperkuat Timnas Korea Selatan pada ajang Piala Dunia 2018.

Turnamen ini bisa menjadi hal yang penting bagi Heung Min.

Pasalnya, jika ia berhasil meraih emas pada turnamen ini, maka Heung Min akan dibebaskan dari kewajiban militernya yang biasanya berjalan selama 21 bulan jika Timnas Korea Selatan berhasil mendapatkan medali emas.

Thibaut Courtois Terbang ke Spanyol usai Piala Dunia, Benarkah Ini Terkait Transfer ke Real Madrid?

Pelatih Timnas Korea U-23 Kim Hakbom masih belum mengetahui kapan pemain Tottenham Hotspur ini akan tiba di Indonesia, namun ia mengiyakan bahwa Heung Min masuk dalam skuat inti.

Diketahui Asian Games 2018 akan dimulai sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018, bertempat di Jakarta dan Palembang. (TribunWow.com/Maria Novena Cahyaning Tyas)

Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Fachri Sakti Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved