Piala Dunia 2018

Raih Golden Ball, Luka Modric: Semua Berkat Rekan Satu Tim

Kapten timnas Kroasia, Luka Modric berhasil terpilih menjadi pemain terbaik atau meraih penghargaan Bola Emas pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Raih Golden Ball, Luka Modric: Semua Berkat Rekan Satu Tim
Sky Sports
Luka Modric saat memperkuat timnas Kroasia. 

TRIBUNWOW.COM - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric berhasil terpilih menjadi pemain terbaik atau meraih penghargaan Bola Emas pada Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Meski Kroasia tidak berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018, Luka Modric tetap merasa bangga dengan pencapaian tim dan mengapresiasi dukungan suporter.

Penampilan Modric dalam turnamen Piala Dunia 2018 terbilang sangat baik, pasalnya dapat mengantarkan Kroasia melaju ke babak final melawan Prancis.

Menang 4-2 atas Kroasia, Prancis Juara Piala Dunia 2018

Dalam pertandingan puncak itu, timnas Kroasia harus mengakui keunggulan 4-2 timnas Prancis pada laga final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rusia, Minggu (15/7/2018).

Hal itu membuat Kroasia gagal membawa pulang gelar juara Piala Dunia pada percobaan mereka di final dan menjadi runner-up.

Fahri Hamzah: Saya Tidak akan Pindah, PKS Harus Diselamatkan

Meski mendapat trofi Golden Ball, hal itu nampaknya tak membuat Modric sumringah.

Bahkan, kekecewaan itu terlihat jelas saat dirinya naik ke panggung untuk menerima penghargaan.

Kendati demikian, dirinya tetap bersyukur dan bangga dengan pencapaian yang telah diraihnya.

Kapten tim nasional Kroasia, Luka Modric, memimpin rekan-rekannya menerima medali perunggu setelah kalah 2-4 dari Prancis pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rusia, 15 Juli 2018
Kapten tim nasional Kroasia, Luka Modric, memimpin rekan-rekannya menerima medali perunggu setelah kalah 2-4 dari Prancis pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rusia, 15 Juli 2018 (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

"Saya bangga dengan (Golden Ball) itu," kata Modric seperti dikutip dari FIFA.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan satu tim, karena tanpa bantuan mereka, saya pasti tidak akan menerima penghargaan ini."

Mendapat Payung Lebih Dulu dari Presiden Prancis dan Kroasia, Vladimir Putin Menjadi Sorotan

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved