Piala Dunia 2018

Gareth Southgate Senang dengan Perjuangan Timnas Inggris hingga Berhasil Kalahkan Tunisia

Gareth Southgate senang dengan perjuangan tak kenal lelah yang ditunjukkan para pemainnya sejak menit pertama hingga menit terakhir.

Gareth Southgate Senang dengan Perjuangan Timnas Inggris hingga Berhasil Kalahkan Tunisia
Twitter @FIFAWorldCup
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane (tengah) merayakan golnya ke gawang Tunisia dalam laga babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Rusia, Selasa (19/6/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Tim nasional Inggris berhasil mengawali langkah mereka di Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 2-1 atas Tunisia pada laga pembuka Grup G.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Volgograd Arena, Senin (18/6/2018) atau Selasa dini hari WIB itu, timnas Inggris berhasil menang berkat dua gol Harry Kane pada menit ke-11 dan 90+1'.

Satu gol balasan timnas Tunisia berhasil dicetak Ferjani Sassi melalui eksekusi tendangan penalti pada menit ke-35. 

Meski gagal meraih kemenangan meyakinkan atas Tunisia, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, justru mengaku bangga.

Gareth Southgate senang dengan perjuangan tak kenal lelah yang ditunjukkan para pemainnya sejak menit pertama hingga menit terakhir.

"Saya senang melihat bagaimana tim terus bermain, meski waktu sudah hampir habis. Kami tetap sabar dan tidak hanya mengirim bola ke dalam kotak. Kami pantas meraih kemenangan," ucap Gareth Southgate seperti dikutip dari BBC.

"Kami menciptakan banyak peluang, terutama pada babak pertama, serta punya kendali penuh pada babak kedua. Kami tampil kuat di sepanjang laga. Bahkan jika kami hanya bermain imbang, kami akan tetap bangga dengan kinerja tim," tuturnya.

Seusai menghadapi Tunisia, tantangan berikutnya bagi timnas Inggris adalah menghadapi Panama di Stadion Nizhny Novgorod pada Minggu (24/6/2018).

Setelah itu, timnas Inggris akan bersua dengan Belgia pada matchday terakhir Grup G di Stadion Kaliningrad pada Kamis (28/6/2018) atau Jumat dini hari WIB. (*)

Berita ini telah tayang di Bolasport.com berjudul Timnas Inggris Kalahkan Tunisia Lewat Gol Larut, Gareth Southgate Bangga

Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved