Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Hilang di Bandara Australia, Boy William sampai Khawatir dan Bingung

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata pernah menghilang di Bandara Sydney, Australia.

Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Hilang di Bandara Australia, Boy William sampai Khawatir dan Bingung
Instagram
Ayu Ting Ting dan Boy William 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata pernah menghilang di Bandara Sydney, AustraliaPeristiwa itu terjadi pada Januari 2018 lalu.

Saat itu, ia dan Boy William akan pulang ke Indonesia setelah menjalani shooting film Dimsum Martabak di "Negeri Kanguru".

"Pada saat mau pulang, kan, bareng Boy. Aku duluan, dia belakangan. Dia bilang 'Ayu jangan ke mana-mana ya. Di sini-sini aja'. Di bandara tuh," ujar Ayu dalam wawancara di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Tapi kan kita namanya cewek lihat apa dikit, ke sana ke sini. Hilang sendiri, dia nyariin, aku ilang lama ya Boy? Hehehe," sambung Ayu sambil melirik Boy di sampingnya.

Pede dengan Kecantikannya, Nia Ramadhani: Muka Kaya Gue Mana Mungkin Ada yang Nyakitin?

Boy menimpali, saat itu perasaannya campur aduk, antara khawatir dan bingung. Pria yang mengawali kariernya sebagai presenter itu takut Ayu tertinggal pesawat.

"Dia ngilang, handphone-nya gua teleponin enggak diangkat-angkat, gue bingung nih anak ke mana. Kalau di luar negeri kan pakai bahasa Inggris, kan, panggilannya. Takutnya doi enggak ngerti, ketinggalan pesawat, ha-ha-ha," kata Boy.

Ia pun mencari Ayu ke hampir seluruh area bandara.

"Kan gue kelabakan nyariin satu bandara, pokoknya sampai ketemu. Takutnya dia ngilang karena selama di Australia gue yang jagain dia," ujar Boy.

"Tahunya lagi nyobain keran di bandara. Haus dia," celetuk komika Muhadkly Acho, yang juga bermain dalam film Dimsum Martabak. Ayu Ting Ting tergelak mendengarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Ting Ting Hilang di Bandara Australia, Boy William Kelabakan"

Ikuti kami di
Editor: Elga Maulina Putri
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved