Breaking News:

Bersiaplah! Dua Sinetron yang Laris Ini Akan Diangkat ke Layar Lebar

Dua serial yang laris di layar kaca ini akan diangkat ke layar lebar oleh MNC Pictures.

Editor: Fachri Sakti Nugroho
IST
Ilustrasi nonton film bioskop 

TRIBUNWOW.COM - Serial "Roman Picisan" dan "Preman Pensiun" yang sempat populer di layar kaca Indonesia beberapa tahun lalu, akan diangkat ke layar lebar oleh MNC Pictures.

Mengikuti kesuksesannya dalam serial televisi, Direktur MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan, bahwa mengangkat dua serial televisi tersebut ke layar lebar, membuktikan divisi film MNC Pictures semakin produktif.

"Ini salah satu bukti, bahwa MNC Pictures, divisi movie-nya makin banyak memproduksi, dan ikut meramaikan dunia perfilman nasional," kata Titan dalam konferensi pers di MNC Center, Jakarta, Jum'at (6/4/2018).

Pevita Pearce Menyiapkan Budget Khusus untuk Belanja setiap Bulan, Berapa ya?

Direktur MNC Pictures, Titan Hermawan saat memberikan pemaparannya dalam konferensi pers di MNC Center, Jakarta, Jum'at (6/4/2018).
Direktur MNC Pictures, Titan Hermawan saat memberikan pemaparannya dalam konferensi pers di MNC Center, Jakarta, Jum'at (6/4/2018). (Tribunnews.com)

Titan juga mengatakan, kedua film ini baru awalan dari produksi film MNC Pictures tahun ini.

"Ini adalah hanya salah dua, bukan salah satu, dari film yang kita produksi tahun ini, dan akan lebih banyak lagi yang akan kita produksi ke depannya," ungkap Titan.

"Kebetulan dua judul yang kita produksi ini (Roman Picisan dan Preman Pensiun), dua-duanya pernah kita tayangkan tv, jadi setelah kita berdiskusi dengan teman-teman kreatif, kita angkat ke film karena cukup sukses di tv," ujar Titan. (*)

Memutuskan untuk Berhijab, Member JKT48 Mengundurkan Diri

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Sukses di TV, Dua Sinetron Garapan MNC Pictures Dibuat Filmnya

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved