Breaking News:

Fredrich Bantah Minta dr Bimaneah Buat Diagnosa Hipertensi Berat dan Kecelakaan pada Setya Novanto

Mantan kuasa hukum Setya Novanto (Setnov), Fredrich Yunadi membantah dirinya meminta dr Bimanesh membuat diagnosa hipertensi berat maupun kecelakaan.

Editor: Mohamad Yoenus
Capture video

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNWOW.COM - Mantan kuasa hukum Setya Novanto (Setnov), Fredrich Yunadi membantah dirinya meminta dr Bimanesh membuat diagnosa hipertensi berat maupun kecelakaan terhadap Setya Novanto.

"Saya tidak pernah meminta diagnosa pada dr Bimanesh agar sakit ini. Saya katakan ke Bimanesh, saya punya klien yang penyakitnya sama seperti saya. Soal diagnosa hipertensi dan kecelakaan itu tidak benar. Saya bilang, saya mau bawa klien untuk checkup," ucap ‎Fredrich Yunadi di persidangannya, Kamis (15/8/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Diketahui dalam dakwaan, disebutkan dokter Bimanes bersama-sama dengan Fredrich bersekongkol agar Setya Novanto bisa dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta.

Pada 16 November 2017, pukul 11.00 WIB terdakwa yang berprofesi sebagai dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Medika Permata Hijau dihubungi Fredrich meminta bantuan agar Setya Novanto dapat dirawat inap di RS Medika Permata Hijau dengan diagnosa menderita beberapa penyakit salah satunya hipertensi.

Halaman selengkapnya . . .

Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved