Respons Anies Baswedan soal Dilarang Naik Podium oleh Paspampres: yang Penting Persija Menang

Saat ditanya kembali oleh wartawan, apa yang diucapkan Paspamres kepada dirinya sampai-sampai ia batal ke podium, Anies tetap enggan berkomentar.

Respons Anies Baswedan soal Dilarang Naik Podium oleh Paspampres: yang Penting Persija Menang
Instagram
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta dan Bali United FC di Stadion GBK, Sabtu (17/2/2018). 

TRIBUNWOW.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak terlalu memusingkan atas beredarnya video viral terkait seorang pria yang diduga Paspamres melarang dirinya ke podium saat Persija Jakarta memenangkan Piala Presiden 2018

"Dari tadi malam yang penting Persija menang saya bangga. Setelah pertandingan kemudian saya mendatangi teman-teman di bawah. Yang penting Persija menang, rakyat Jakarta senang," singkat Anies di Balai Kota DKI, Minggu (18/2).

Saat ditanya kembali oleh wartawan, apa yang diucapkan Paspamres kepada dirinya sampai-sampai ia batal ke podium, Anies tetap enggan berkomentar banyak.

BACA: Persija Jakarta Juara Piala Presiden 2018

"Yang penting Persija menang," tuturnya.

Sebelumnya sebuah video berdurasi 14 detik, menampilkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dilarang oleh salah satu Paspamres saat akan menuju Podium.

Anies pun langsung kembali ke tempat duduknya dengan raut wajah yang kecewa. 

Tonton juga YouTube Official TribunWow:


(*)

Berita ini telah tayang di Warta Kota berjudul: "Dilarang Naik Podium Oleh Paspamres, Begini Respons Anies"

Ikuti kami di
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved