Bukan Trio PSG atau Real Madrid, Namun Trio Tim Ini yang Paling Subur di Liga Champions 2017/2018

Liga Champions musim ini menghadirkan banyak trio lini depan yang sedang moncer, mulai dari Manchester City hingga Paris Saint-Germain.

Bukan Trio PSG atau Real Madrid, Namun Trio Tim Ini yang Paling Subur di Liga Champions 2017/2018
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Tim paling subur 

TRIBUNWOW.COM - Liga Champions telah kembali minggu ini, empat dari 8 laga 16 besar telah dilaksanakan, dari 4 laga tersebut, sudah tercipta 17 gol.

Beberapa tim memang memiliki pertahanan yang buruk, namun, beberapa tim lainnya memang memiliki trio lini depan yang sangat berbahaya.

Berikut dilansir tribunwow dari squawka.com 4 trio tertajam dalam ajang Liga Champions musim 2017/2018

4. Manchester City (Sterling, Aguero, Sane)

Gol: 8
Assists : 3

Musim ini Manchester City tidak memiliki masalah dalam hal mencetak gol, dengan trio lini depan mereka Raheem Sterling, Sergio Aguero dan Leroy Sane memberikan mimpi buruk bagi bek lawan.

Sebenarnya Pep Guardiola sering memilih Gabriel Jesus untuk mengisi starter, karena cedera pemain internasional Brazil itu memberikan kesempatan bagi Aguero bahwa dia masihlah striker tajam kelas dunia.

Mantan striker Atletico Madrid itu telah mencetak empat gol di Liga Champions sejauh ini, termasuk satu gol kemenangan 4-0 atas Basel di leg pertama babak 16 besar.

Aguero memiliki rasio 0.87 gol per 90 menit.

Disisi lain Aguero, Sterling dan Sane menggunakan kecepatan dan dribble untuk mengeksploitasi celah di pertahanan lawan, hal ini membuat City sangat berbahaya dalam hal serangan balik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Kurnia Aji Setyawan
Editor: Kurnia Aji Setyawan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved