Breaking News:

Kenakan T-Shirt Bertuliskan 'Sepakbola Indonesia', Bukti Cinta Maria Ozawa pada Indonesia

Miyabi alias Maria Ozawa semakin memperhatikan Indonesia. Komentarnya pun mulai mencoba pakai bahasa Indonesia terhadap para fansnya.

Richard Susilo
Maria Ozawa alias Miyabi dengan pakaian Indonesia Soccer timnas sepakbola Indonesia 

TRIBUNWOW.COM - Miyabi alias Maria Ozawa semakin memerhatikan Indonesia. Komentarnya pun mulai mencoba pakai bahasa Indonesia terhadap para fansnya.

"Saya senang sekali dengan Indonesia. Tapi akan lebih senang kalau ada yang memberikan pekerjaan bagi saya di Indonesia, misalnya jadi pemain film iklan perusahaan di Indonesia dan sebagainya," paparnya khusus kepada Tribunnews.com malam ini (28/1/2018).

Kesukaannya kepada Indonesia memang sudah seringkali disampaikan kepada Tribunnews.com, termasuk makanan dan alam Indonesia yang indah.

"Kini saya sengaja pakai T-Shirt sepakbola Indonesia sebagai buktinya saya cinta Indonesia," tambahnya lagi.

Pemotretan tersebut dilakukan di Filipina khusus untuk para tim sepakbola Indonesia agar lebih semangat lagi kalau perlu bisa jadi juara dunia, tekannya lagi.

Disambut Presiden Bangladesh di Bandara, Dengarkan Apa yang Diucapkan Pertama Kali oleh Jokowi

Saat ini Miyabi sedang banyak menerima pemotretan untuk berbagai macam iklan dan tentu yang sangat diharapkan satu dari Indonesia.

Mungkin bagi yang serius memang ingin menjadikan dirinya sebagai iklan di Indonesia, atau mau film di Indonesia bisa email dia di: mariaozawai@yahoo.com dengan subyek: Bisnis

"Kalau memang serius dengan rincian lengkap tawaran bisnisnya ya pasti saya jawab. Kalau yang lain ya terima kasih saya sudah senang mendengar kabar dari para fans Indonesia," ungkapnya lagi.

Selain itu Miyabi juga berpesan minta tolong sekali janganlah membuat facebook palsu dirinya atau medsos palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Terima kasih ya buat kerjasamanya yang memang fans berat saya, tolong jangan buat akun yang palsu-palsu ya. Senang saya kalau semuanya mendengar pesan saya ini," ungkapnya lagi. (Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang)

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved