Datang ke Selangor FA, Evan Dimas Malah Merasa Malu!

Evan Dimas Darmono mengungkapkan perasaannya usai datang ke Selangor FA dan bertemu para pemain lain.

Datang ke Selangor FA, Evan Dimas Malah Merasa Malu!
Dok. Selangor FA
Gelandang Evan Dimas (tengah) dalam sesi latihan Selangor FA di Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (6/1/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Pemain anyar Selangor FA yang berasal dari Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku kaget dengan sambutan yang diberikan pendukung Selangor dan rekan-rekan satu tim kepadanya.

Padahal, sebelumnya Evan Dimas tiba dia Malaysia, ia membayangkan bagaimana sambutan yang akan diberikan pendukung dan rekan setimnya.

Populer: Saksikan Live Streaming Indonesia Selection Vs Timnas Islandia di Sini, Pukul 18.30 WIB!

Kekhawatiran Evan meleset setelah kehadiran dua pemain ini ternyata begitu dinanti-natikan oleh para pemain dan pendukung tim yang diasuh oleh P Maniam tersebut.

Meskipun perpindahan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn sempat diwarnai dengan berbagai kontoversi, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat pendukung Selangor FA untuk memberikan sambutan baik terhadap kehadiran mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Gelandang Selangor FA, Evan Dimas beraksi dalam uji coba kontra TFC II di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/1/2018) malam.
Gelandang Selangor FA, Evan Dimas beraksi dalam uji coba kontra TFC II di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/1/2018) malam. (Dok. FA Selangor)

Selain itu, kehadiran duo timnas Indonesia ini membuat pendukung Selangor FA memupuk harapan tinggi agar tim kebanggaanya mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi di musim mendatang.

"Tentu saja saya merasa malu. Pertama, saya cukup malu karena menjadi pemain baru dan merasa asing di sini, bagaimana untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri," ujar Evan Dimas, dilansir BolaSport.com dari stadiumastro.com.

"Alhamdulillah, keluarga Selangor cukup baik sekali. Saya merasa senang berada di sini," tuturnya menambahkan.

Populer: Superball! Wasit Tercantik di Dunia, Kabar Ronaldo Ingin Berjersey Biru hingga Jadwal Piala Presiden

Selain itu, Evan dimas berharap adaptasinya di Selangor menjadi lebih mudah.

Sebelumnya, gelandang berusia 22 tahun ini sudah mengenal dua pemain senior Selangor, Mohd Razman Roslan dan Mohd Amri Yahyah.

"Saya mengenal beberapa pemain senior Selangor seperti Amri dan Razman. Saya berharap mereka bisa membantu saya," katanya.(*)

Berita ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Ternyata Bayangan Evan Dimas Soal Klub Selangor FA Meleset

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved