Breaking News:

Terungkap Alasan Ayu Ting Ting hingga Kini Belum Menikah Lagi

Pasca perceraiannya dengan Enji Hendarso 2014 silam, tampaknya pedangdut Ayu Ting Ting belum juga temukan pengganti.

Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting 

TRIBUNWOW.COM - Pasca perceraiannya dengan Enji Hendarso 2014 silam, tampaknya pedangdut Ayu Ting Ting belum juga temukan pengganti.

Bahkan ibu dari Bilqis Khumaira Razak ini mengaku masih ada trauma karena kegagalan rumah tangganya tersebut. 

"Oh iya trauma sih pasti, saya orangnya traumaan banget," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID dalam pembukaan toko 'Kuenya Ayu' di Jalan Patriot, Bekasi, Minggu (5/11/2017).

Meski mengaku masih trauma akan kegagalan cintanya, tetapi pelantun lagu 'Sambalado' tersebut mengaku memiliki rencana untuk mencari pendamping hidup kembali. 

"Ya planning pasti ada, keinginan pasti ada, cuma kita minta dikasih yang terbaik nggak pengin gagal-gagal lagi," imbuhnya. 

"Harus lebih hati-hati banget apalagi sudah ada Bilqis, nggak gampang juga orang terima sudah ada anak, kan beda-beda orang," cerita Ayu Ting Ting kembali. 

Lebih lanjut, wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku jika orangtuanya justru tidak menyuruhnya terburu-buru untuk mencari pendamping hidup baru. 

"Nggak (disuruh buru-buru cari jodoh sama Ayah dan Ibu), seneng kayaknya kalau saya ada dirumah terus,"

"Mungkin kalau saya nanti ada pasangan mereka takut kali ya kalau saya keluar dari rumah, nanti kan dibawa, apalagi ibu 'sudah deh lo (Ayu) di rumah aja, gue seneng'," tandas Ayu Ting Ting. (*)

(Grid.ID / Widyastuti)

Berita ini sudah tayang di Grid.id dengan judul Ternyata Hal ini yang Membuat Ayu Ting Ting Belum Memutuskan untuk Menikah Lagi

Sumber: Grid.ID
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved