Breaking News:

Atalarik Syah Dikawal 14 Pria Berseragam Hitam

Di dalam sang istri, Tsania, sudah duduk depan majelis hakim bersama tim kuasa hukum dan ibundanya.

Editor: Mohamad Yoenus
Tribunnews.com/Jeprima
Atalarik Syach dan Tsania Marwa. 

TRIBUNWOW.COM, JAKARTA - Artis peran Atalarik Syah (43) akhirnya menghadiri sidang perceraiannya dari artis peran Tsania Marwa (26) di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (18/4/2017).

Tiba kira-kira pukul 10.15 WIB, Atalarik, yang mengenakan kemeja batik, tampak berjalan masuk ke gedung pengadilan dengan pengawalan ketat oleh 14 pria berseragam hitam.

Ketika berada di lobi utama gedung itu, ayah dua anak tersebut berusaha menghindari para peliput yang sudah berkerumun di depan ruang sidang 1.

Luar Biasa! Hanya dengan Sebatang Kayu, Pria Ini Bergulat dengan Piton Sepanjang 7 Meter

Dalam pengawalan, Atalarik membelok ke ruang mediasi di seberang ruang sidang 1.

Para peliput berseru memanggilnya, karena Atalarik memilih jalan memutar.

Selang beberapa saat tak tampak, Atalarik kembali muncul sesudah dijemput oleh kuasa hukumnya, Junaidi.

Sambil terus berjalan menunduk, ia berusaha menembus kerumunan awak media hingga akhirnya masuk ke dalam ruang sidang.

Di dalam sang istri, Tsania, sudah duduk depan majelis hakim bersama tim kuasa hukum dan ibundanya.

Atalarik Syah menghadiri sidang cerainya dengan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017) pagi.
Atalarik Syah menghadiri sidang cerainya dengan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017) pagi. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Sementara, saat sidang berlangsung, belasan pria berseragam hitam yang mengawal Atalarik tadi terus berjaga dan membentuk formasi tepat di depan pintu ruang sidang.

Sebelum kedatangan Atalarik, sudah tampak belasan pengawal tadi berdiri berderet di sekitar halaman gedung Pengadilan Agama Cibinong.

Namun ketika ditanya siapa yang mereka kawal, seorang petugas mengaku tak tahu. "Enggak tahu," ucap seorang pengawal yang tak mau disebutkan namanya.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang usianya terpaut 18 tahun itu menikah pada 10 Februari 2012.

Keduanya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bermain dalam sebuah judul sinetron. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua anak.

Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017 lalu.

Lalu dua pekan lalu, digelar sidang perdana perceraiannya mereka, tetapi terpaksa ditunda karena Atalarik tak bisa hadir. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved