Breaking News:

Ibas Ngetweet Bilang Antasari Kampungan dan Tidak Berkelas, Komentar Netizen Bikin Terpingkal

Sebelumnya Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar membuka suara terkait kasus yang menjeratnya di tahun 2009 silam.

TribunWow.com/kolase

TRIBUNWOW.COM - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), anak dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengirim kicauan melalui media sosial Twitter terkait pernyataan Antasari Azhar.

Antasari menuduh ada keterlibatan SBY dalam kasus pembunuhan Nasrudin.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ibas mengatakan dalam kicauannya bahwa Antasari kampungan.

"Kampungan, Sangat tidak berkelas Fitnah Keji Antasari kepada @SBYudhoyono . Busuk! Sangat terbaca segala motif penzoliman ini #AAGateFitnah"

Kicauan Ibas tersebut lantas banyak mendapat komentar dari netizen.

@tomi_sws "@Edhie_Baskoro @SBYudhoyono eh @deasymaria9 kita termasuk "KAMPUNGAN" gak kalau bilang anak mantan satu ini mabuk antimo ?"

‏@nofre_tari "@Edhie_Baskoro @SBYudhoyono Aduuuhhh ni anak sama bapak sama, curhat di twitter n baperan. Mana suaranya bapak @SBYudhoyono"

@HalilaDian "@Dewdewlubis @Edhie_Baskoro @SBYudhoyono kurang memo n bini nya AHY, drama dimulai."

‏@Rinda_Nda "@Edhie_Baskoro @SBYudhoyono ketum demokrat AU sdah masuk penjara, bendum demokrat sdah msk penjara, wasekjen angie sondakh jga, anda kapan?"

‏@yason92 "Kamu @Edhie_Baskoro dan bapakmu @SBYudhoyono dulu juga orang kampung mas, kelakuanmu sperti itu juga kampungan."

Sebelumnya Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar membuka suara terkait kasus yang menjeratnya di tahun 2009 silam.

Antasari mengungkapkan adanya keterlibatan SBY dan Hary Tanoesoedibjo untuk mengkriminalisasi dirinya dan meminta supaya SBY jujur dan terbuka kepada publik mengenai rekayasa kasus pembunuhan Nasrudin.

"Saya minta Pak SBY jujur, terbukalah pada publik, terbukalah pada kita semua, saya sudah mengalami penjara delapan tahun," ujar Antasari di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

(Tribunwow.com/Fachri Sakti Nugroho)

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: suut amdani
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved