Tampil Cantik dengan Belahan Gaun hingga Pangkal Paha, Putri Indonesia Malah Bikin Kecewa

Tidak hanya karena gaunnya yang dinilai lebih indah, penataan rambut Kezia pada ajang IFW lebih membuatnya terlihat anggun.

TRIBUNWOW.COM, JAKARTA - Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw, memamerkan busana karya Ivan Gunawan pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Video yang diunggah oleh akun YouTube Indonesian Pageants, Minggu (5/2/2017), memperlihatkan betapa anggunnya Kezia mengenakan gaun hitam panjang dengan belahan rok yang tinggi.

Melihat penampilan Kezia pada peragaan busana IFW ini, banyak netizen yang kecewa.

Menurut netizen, Kezia justru tampil lebih menawan pada ajang IFW ketimbang kontes kecantikan Miss Universe (MU) 2017.

Tidak hanya karena gaunnya yang dinilai lebih indah, penataan rambut Kezia pada ajang IFW lebih membuatnya terlihat anggun.

Bahkan beberapa netizen sempat menyebut Kezia sebagai ratu yang teraniaya.

"Beauty queen yang traniaya," tulis akun Anna Dyen SN.

"Kenapa sih kemarin pas prelim rambutnya gak diginiin dan antingnya gak pake yang ini, kalo pas waktu prelim kaya gini yakin seyakin2nya Kezia akan on top?" tulis Dear Andryan.

"Woooww beautiful....Kezia kenapa gak style rambutnya begitu ya waktu di ajang MU. Perfect panampilanya kalau kayak begini... fresh lihatnya. Sayang waktu di MU styles rambutnya gak cocok sama fashionnya. Kayak berantakan lihatnya. Ga tahu itu styles organization MU-nya ga banget ngedandanin keke. Tapi its oke keke yang diutamain bagi Indonesia keke it's best," tulis Riqi Yuniarto.

Simak penampilan Kezia Warouw di ajang IFW pada video di atas! (*)

Ikuti kami di
Penulis: Noorchasanah Anastasia
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved