Piala Asia

Hasil Kualifikasi Piala Asia 2020, Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam, Garuda Muda Kalah 0-1

Hasil akhir Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam dalam laga kedua Grup K Klualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, 0-1

Hasil Kualifikasi Piala Asia 2020, Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam, Garuda Muda Kalah 0-1
ARTEFAK.ORG
Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2020 Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Hasil akhir Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam dalam laga kedua Grup K Klualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, 0-1 pada Minggu (24/3/2019) malam.

Dalam pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam ini tidak ada gol yang tercipta.

Di menit-menit awal, Timnas U-23 Vietnam mengambil inisiatif bermain agresif dan melakukan beberapa ancaman-ancaman pada awal laga yang membuat kiper timnas U-23 Indonesia, Satria Tama berjibaku di bawah mistar.

Pasukan Indra Sjafri tidak tinggal diam dengan ikut tampil menyerang dan bahkan hampir membuat kejutan pada menit ke-10.

Berawal dari umpan cut-back Firza Andika yang dilepaskan di sisi kanan pertahanan lawan, Nguyen Thanh Chung salah mengantisipasi bola yang hampir merobek jalanya sendiri.

Beruntung bola masih menyamping tipis di sebelah kanan gawang dan hanya menghasilkan tendangan sudut untuk timnas U-23 Indonesia.

Fabiano Beltrame Mengaku Usia Tak Jadi Halangan untuk Meraih Prestasi Bersama Persib Bandung

Memasuki menit 15, Timnas Vietnam mendapat peluang melalui skema tendangan bebas. Namun, Ha Duc Chinh yang menjadi eksekutor gagal mengarahkan bola ke gawang Indonesia.

Indonesia mendapatkan peluang usai Ha Duc Chinh melakukan pelanggaran beberapa meter di luar kotak penalti pada menit 29.

Luthfi Kamal yang menjadi eksekutor berhasil mengarahkan bola ke gawang, namun kiper Vietnam B Tien Dung dengan sigap menghalau bola.

Vietnam mendapat peluang pada menit 39 usai pemainnya dilanggar Osvaldo Haay beberapa meter di luar kotak penalti.

Nguyen Quang Hai yang menjadi penendang berhasil melesatkan bola terarah, namun Satria Tama masih tangguh di bawah gawang Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved