Terkini Daerah

Bekerja Renovasi Rumah, Buruh Bangunan Nekat Cabuli Mahasiswi 21 Tahun yang Sedang Mandi

Seorang buruh bangunan diamankan pihak kepolisian Polsekta Samarinda Kota lantaran telah melakukan pencabulan terhadap mahasiswi berusia 21 tahun.

Bekerja Renovasi Rumah, Buruh Bangunan Nekat Cabuli Mahasiswi 21 Tahun yang Sedang Mandi
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi pencabulan 

TRIBUNWOW.COM - Zainullah alias Husen (42), seorang buruh bangunan di Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Polsekta Samarinda Kota lantaran telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang mahasiswi berusia 21 tahun.

Pencabulan itu bermula ketika korban sedang mandi di kamar mandi kediaman kakaknya, yang terletak di Samarinda Ilir, Kalimantan Timur.

Kemudian, pelaku yang sedang bekerja untuk merenovasi rumah milik kakaknya itu mengintip pelaku yang sedang mandi.

DIkutip TribunWow.com dari Tribun Kaltim, Selasa (19/3/2019), tak hanya mengintip, pelaku kemudian nekat untuk masuk ke kamar mandi yang tengah digunakan oleh korban, dan melakukan tindak pencabulan.

Diiming-imingi Uang Jajan Rp 2 Ribu, Kakek di Sumedang Cabuli Tiga Anak di Bawah Umur, Korban Trauma

 

Pelaku pencabulan yang korbannya mahasiswi berusia 21 tahun telah diamankan Unit Reskrim Polsekta Samarinda Kota. HO/Unit Reskrim Polsekta Samarinda Kota.
Pelaku pencabulan yang korbannya mahasiswi berusia 21 tahun telah diamankan Unit Reskrim Polsekta Samarinda Kota. HO/Unit Reskrim Polsekta Samarinda Kota. (Christopher D/Tribun Kaltim)

Mengeluh Sakit pada Alat Kelamin, Bocah 4 Tahun di Bandung Barat Diduga Dicabuli Tetangga

Korban sempat melakukan perlawanan, hingga berhasil melarikan diri.

Keterangan terkait kejadian tersebut diungkapkan oleh pihak Polsekta Samarinda Kota melalui Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Kota, Ipda Abdillah Dalimunte, saar ditemui pada Minggu (17/3/2019).

"Jadi setiap hari Senin-Jumat, pelaku bekerja di rumah yang ditempati korban, rumah kakak korban, guna renovasi rumah," jelas Ipda Abdillah.

Oknum Caleg PKS yang Cabuli Anak Kandungnya Selama 8 Tahun Ditangkap, Sempat Berencana Temui Istri

Kepada pihak kepolisian, pelaku mengungkapkan bahwa dirinya telah empat kali melakukan pencabulan kepada korban, yang keempatnya berada di waktu dan momen yang berbeda.

Ada pencabulan yang dilakukan saat korban tengah tertidur di kamarnya, saat korban sedang mencuci baju, dan adapula saat korban sedang mandi.

Aksi terakhir pelaku dilakukan pada Senin (11/3/2019) lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved