Kabar Tokoh

Dikabarkan Sakit hingga Dirawat di RS, Ali Ngabalin Ucap Syukur Telah Kembali Bekerja

Staff Ahli Utama Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin mengucap rasa syukur lantaran sudah bisa kembali bekerja. Sebelumnya ia dikabarkan menderita stroke

Dikabarkan Sakit hingga Dirawat di RS, Ali Ngabalin Ucap Syukur Telah Kembali Bekerja
TribunWow.com/Octavia Monica
Ali Mochtar Ngabalin 

TRIBUNWOW.COM - Staff Ahli Utama Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin mengucapkan rasa syukur telah kembali bekerja di Kantor Staff Presiden (KSP).

Rasa syukur tersebut dituliskan Ali Ngabalin di kolom komentar unggahan akun Facebook Ketua Umum Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Sumatera Utara, Ansari Yamamah.

Dikutip TribunWow.com dari unggahan akun Facebook @Ansari Yamamah, terlihat Ali Ngabalin berfoto di KSP bersama tiga orang lainnnya, Senin (11/2/2019).

Dari keterangan foto, tertulis Ali Ngabalin terlibat dalam dialog tentang pembangunan peradaban Indonesia dan dunia bersama ketiga orang tersebut.

Ali Mochtar Ngabalin Dikabarkan Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkininya

"Alhamdulillah pagi ini senin tgl 11 Februari 2019 kami dapat berdialog dengan penuh semangat tentang membangun peradaban Indonesia dan Dunia

Bersama Ketua Umum Pengurus Pusat Bakomubin sekaligus Jurubicara Presiden RI: al-Mukarram Baginda Dr. KH. Ali Mochtar Ngabalin Nasution, MA. (PW Bakomubin Sumatera Utara, Ketua: Dr. Ansari Yamamah MA)," tulis Ansari.

Unggahan tersebut kemudian banyak dikomentari warganet yang bertanya mengenai rumor bahwa Ali Ngabalin terkena stroke.

Menanggapi hal tersebut, Ali Ngabalin melalui kolom komentar, menuliskan ucapan rasa syukur karena telah kembali bekerja di KSP.

 

"Alhamdulillah wasyukrillah walaa haula walaquuwata illa billah saya hari ini sdh masuk kantor di Kantor Staf Presiden (KSP) dan telah menerima kunjungan Bapak Rektor UIN Sumatera Utara dan Sekretaris KOPERTAIS Sumatera Utara

Sekaligus sebagai Ketua Umum PW. BAKOMUBIN Sumatera Utara Ustadz DR. KH. Anshori Yamamah, hadir juga Ketua PP. BAKOMUBIN hari ini senin, 11/Februari/2019," tulis akun Facebook milik Ali Ngabalin.

Ali Ngabalin ucap syukur atas kesehatannya Senin (11/2/2019)
Ali Ngabalin ucap syukur atas kesehatannya Senin (11/2/2019) (Akun Facebook Ansari Yamamah)

Foto-Foto Ali Ngabalin Sakit dan Dirawat di Rumah Sakit, Alat-alat Medis di Sekujur Tubuhnya

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved