Prostitusi Online

Selalu Ajarkan Hal Positif, Ibunda Della Perez Tak Percaya Anaknya Terlibat Kasus Prostitusi Online

Ibunda Della Perez, Sri Wulansih mengaku bahwa dirinya selalu mengajarkan hal positif kepada anak-anaknya.

Selalu Ajarkan Hal Positif, Ibunda Della Perez Tak Percaya Anaknya Terlibat Kasus Prostitusi Online
Instagram @dellalled
Della Perez dan ibundanya, Sri Wulansih 

TRIBUNWOW.COM - Ibunda Della Wulan atau yang lebih dikenal dengan Della Perez, Sri Wulansih mengaku bahwa dirinya selalu mengajarkan hal positif kepada anak-anaknya.

Pernyataan tersebut diungkap Sri Wulansih saat dihubungi melalui sambungan telepon, dikutip TribunWow.com dari Grid.Id, Senin (4/1/2019).

Sri Wulansih mengatakan bahwa dirinya selalu mengajarkan anak-anaknya untuk selalu menjaga harga diri dalam keadaan apapun, bahkan dalam keadaan terdesak sekalipun.

"Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apa pun, enggak punya duit, enggak mungkin jual diri. Astagfirullahallazim," kata Sri Wulansih.

Kaget Della Perez Dipanggil Polda Jatim terkait Prostitusi Online, Ibunda: Dia Anak Rumahan

Berdasarkan keterangannya, ia mengaku bahwa dirinya dan pihak keluarga merasa malu lantaran tersebarnya pemberitaan akan kasus prostitusi online yang menyeret nama adik dari Julia Perez tersebut.

Namun Sri Wulansih mengungkapkan bahwa dirinya percaya Della tak terlibat dalam kasus tersebut lantaran dirinya merasa mengetahui watak putrinya itu.

"Yaiyalah, mama malulah, kan mama punya keluarga. Kan mama tau posisi Della gimana," ungkapnya.

Menurut penuturan Sri Wulansih, awalnya sebelum kabar pemanggilan Della terkait kasus tersebut beredar, putrinya itu direncanakan akan melakukan promosi lagu dengan dibantu oleh presenter Ruben Onsu.

"Ruben tuh baru mau promosiin lagunya, baru mau promosiin lagunya terus muncul berita ini, dia nangislah, dia nggak pernah ke Surabaya kan aneh," pungkasnya.

Adik Julia Perez Dipanggil Polisi terkait Kasus Prostitusi Online, Ruben Onsu Berikan Teguran

Diberitakan sebelumnya oleh Kompas.com, kuasa hukum Della, Minola Sebayang membenarkan pemanggilan adik Julia Perez itu oleh Polda Jatim terkait kasus prostitusi online.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved