Liga Indonesia

Viral Video Paket yang Berisi Kata-kata Kasar ke Persib Bandung dan Suporternya, JNE Minta Maaf

Perwakilan JNE Pusat telah melakukan pertemuan dan meminta maaf secara langsung dengan jajaran pengurus Viking Persib Club (VPC) soal video viral.

Viral Video Paket yang Berisi Kata-kata Kasar ke Persib Bandung dan Suporternya, JNE Minta Maaf
Instagram/@maung_bandung_bersatu
Paket yang berisi kata-kata tidak pantas ke Persib Bandung dan suporternya. 

TRIBUNWOW.COM - Beredar sebuah video menampilkan seseorang yang menerima paket dari jasa pengiriman JNE viral di media sosial.

Namun dari paket yang dikirimkan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu terdapat kata-kata kasar kepada Persib Bandung dan suporternya.

Dikutip dari Vikingpersib.co.id, Rabu (23/1/2019), perwakilan JNE Pusat telah melakukan pertemuan dan meminta maaf secara langsung dengan jajaran pengurus Viking Persib Club (VPC) terkait video viral itu.

Beredar Video Seseorang Terima Paket yang Berisi Kata-kata Kasar ke Persib Bandung dan Suporternya

"Dari pertemuan tersebut, intinya perwakilan JNE ingin bersilaturahmi dengan kita, selain untuk meminta maaf secara langsung kepada Bobotoh dan Viking mengenai video yang viral kemarin," kata Dirigen VPC, Yana Umar.

Yana mengatakan, pihak JNE mengaku kecewa karena ada ulah oknum karyawannya yang menuliskan kata-kata tak pantas kepada Persib Bandung dan suporternya.

Pihak JNE, kata Yana, berjanji akan mengusut tuntas pelaku 'Hate Speech' yang membuat citra perusahaannya buruk di mata pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

"Iya sedang diusut siapa pelakunya, sudah ada siapa saja yang terduga, sekarang sudah masuk berkasnya ke pihak Kepolisian. Pihak JNE juga tegas, mereka akan melakukan tindakan keras kepada karyawan yang melakukannya," ujar Yana.

Persebaya Surabaya Bakal Kedatangan 2 Pemain Asing, Ini Bocoran dari Manajemen

Dalam pertemuan itu JNE Pusat diwakili oleh Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE, dan Ridhatullah Hambalillah selaku Head of Strategic Management, serta Serta Iyus Rustandi selaku Kepala Cabang JNE Bandung.

Sementara, pengurus VPC diwakili ketua umum Herru Djoko, Yana Umar, Dadan Garenk dan pengurus lainnya.

Diberitakan sebelumnya, video yang menampilkan seseorang yang menerima paket dari jasa pengiriman JNE itu dibagikan akun fans Persib Bandung.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved