Terkini Daerah

Beredar Viral Video Warga Indramayu Cari Uang Puluhan Juta Rupiah yang Diduga Dibuang ke Sungai

Beredar video viral warga Indramayu yang tengah mencari sejumlah uang dan emas yang diduga dibuang oleh seorang warga di saluran sungai.

Beredar Viral Video Warga Indramayu Cari Uang Puluhan Juta Rupiah yang Diduga Dibuang ke Sungai
Instagram/@ndorobeii
Viral video yang beredar soal warga Indramayu yang dihebohkan mencari uang puluhan juta rupiah dan sejumlah emas yang dibuang ke saluran sungai. 

TRIBUNWOW.COM - Beredar video warga yang mencari uang puluhan juta rupiah di buang ke saluran sungai di Desa Tanjung Sari, Karangampel, Indramayu, Jumat (18/1/2019).

Video tersebut diunggah lewat akun Instagram @berita_viral_ pada Minggu (20/1/2019).

Unggahan itu berisi kehebohan warga setempat yang beramai-ramai untuk mencari uang dan emas yang sengaja dibuang di saluran sungai.

Disebutkan uang dengan kisaran Rp 40-60 juta dan sejumlah perhiasan emas dibuang oleh seorang warga yang memiliki gangguan jiwa.

Dari video yang diunggah tampak sejumlah warga masuk ke dalam sungai untuk mencari 'harta karun' tersebut dan warga lainnya yang menonton dari pinggir sungai.

Video berdurasi 19 detik itu juga memperlihatkan sejumlah warga yang turut mengabadikan momen yang menghebohkan itu menggunakan kamera ponselnya.

Video Viral Driver Ojol Tabrak Nenek Lalu Tak Beri Pertolongan Justru Ditinggal

"Warga desa Tanjung Sari, Karangampel, Kab. Indramayu heboh beramai-ramai terjun ke saluran sungai untuk mencari harta karun. Jumat, (18/1) petang.

Informasi yang didapat menurut warga setempat, ada warga kurang waras dan memiliki banyak harta, kurang lebih kisaran 40-60 juta dan emas berbentuk perhiasan dibuang ke sungai," tulis akun @berita_viral_.

Sementara itu, dikabarkan dari akun lainnya @ndorobeii, ada seorang warga yang tampak memegang uang kertas Rp 100 ribu yang diduga didapat dari saluran sungai tersebut, Sabtu (19/1/2019),

Lebih lanjut, akun tersebut menyebutkan pihak kepolisian telah datang ke lokasi untuk memastikannya.

Video Viral Karyawan Dihukum Merangkak di Jalanan karena Tak Capai Target Perusahaan

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved