Prostitusi Online

Vanessa Angel Tersangka, Tuntut Polisi Ungkap Nama 9 Lelaki yang Disebutkan Menjadi Pengguna Jasanya

Vanessa Angel melalui kuasa hukumnya meminta pihak kepolisian ungkap nama pengguna jasanya di kasus prostitusi online.

Vanessa Angel Tersangka, Tuntut Polisi Ungkap Nama 9 Lelaki yang Disebutkan Menjadi Pengguna Jasanya
Surya.co.id/Mohammad Romadoni
Vanessa Angel bacakan tulisan dari secarik kertas setelah selesai diperiksa Polda Jatim terkait dugaan kasus prostitusi online. 

TRIBUNWOW.COM - Vanessa Angel melalui Kuasa Hukumnya, Milano Lubis meminta agar pihak kepolisian mengungkapkan nama-nama pihak yang disebutkan pernah melakukan tindak prostitusi online dengan kliennya.

Hal tersebut disampaikan Milano Lubis dalam konferensi pers yang dilakukannya bersama Vanessa Angel seperti dalam siaran Special Report iNews TV, Rabu (16/1/2019).

Konferensi pers itu dilakukan menanggapi status Vanessa yang sebelumnya adalah saksi kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Awalnya, Milano meminta agar pihak kepolisian membuka siapa saja enam muncikari yang disebut sebagai orang yang 'menjual' Vanessa.

Hal tersebut disampaikannya karena Milano meyakini bahwa Vanessa tidak memiliki keterlibatan dengan muncikari lain selain Siska.

Soal Penetapan Tersangka terkait Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Buka Suara

"Siska bilang dia adalah korban, mucikarinya adalah T, kita mendukung polisi membuka siapa muncikari ini sebenarnya," kata Milano awalnya.

"Jadi tidak ada ini berjamaah, sindikat, atau apa. Vanessa sendiri saja bingung mucikari-mucikari ini siapa," imbuhnya.

Milano lantas meminta pada pihak kepolisian mengungkap nama-nama lelaki hidung belang yang disebutkan sebagai user atau pengguna 'jasa' Vanessa.

"Polisi buka dong usernya siapa. Jangan Vanessa terus yang dikejar. Siapa ini laki-laki? Ya dibuka dong!" ujar Milano dengan nada tinggi.

"Kalau misalnya benar ada sembilan, ya dibuka dong siapa yang make? Siapa? Jangan hanya Vanessa aja uang dikejar terus? keadilannya dimana?" katanya lagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved