Prostitusi Online

Terseret Kasus Prostitusi Online, Baby Shu Ucapkan Syukur Lantaran Masih ada yang Mendukungnya

Walau namanya disangkut-pautkan dalam masalah prostitusi online, masih ada sejumlah kerabat yang tetap mendukung Baby Shu.

Terseret Kasus Prostitusi Online, Baby Shu Ucapkan Syukur Lantaran Masih ada yang Mendukungnya
Instagram/ @babyshu
Baby Shu model yang ikut dipanggil Polda Jatim terkait kasus Prostitusi Online. 

TRIBUNWOW.COM - Baby Shu baru-baru ini ramai diberitakan media lantaran namanya tercatut dalam kasus prostitusi online yang beberapa waktu melibatkan artis cantik Vanessa Angel.

Walau begitu, masih ada sejumlah kerabat yang tetap mendukung Baby Shu dan percaya bahwa ia tak ada sangkut pautnya dengan kasus tersebut.

Melalui Insta Story Baby Shu @beby_shu_ pada Rabu (16/1/2019), ia mengunggah percakapan pesan Instagramnya dengan dua orang kerabatnya yang masih memberikan dukungan untuknya.

Atas dukungan yang diberikan tersebut, Baby Shu mengaku sangat bersyukur lantaran walau mereka jauh, namun tetap mengirimkan doa serta dukungannya.

Namanya Terlibat Kasus Prostitusi Online, Begini Curhatan Baby Shu: Laki-laki seperti Apa Lo?

Baby Shu mengaku hal semacam itu membuatnya lebih merasa bersemangat dalam menghadapi kasus prostitusi online tersebut.

"Ya.. om sekeluarga percaya bahwa beby itu anak yang baik dan bisa dipercaya. Kami sekeluarga mendukung Beby dalam kesehariannya. Anggap saja kemarin itu suatu cobaan untuk Beby lebih sukses lagi. Om doakan Beby baik-baik saja dan berkah hidupnya. Amin ya Robbil alamin," tulis pemilik akun Intagram @Ibserwinsyah tersebut kepada Beby.

"Amin amin. Makasih om.. Makasih udah percaya sama Beby, udah baik anggap Beby keluarga selama ini. Makasih udah mendoakan Beby di saat ada masalah kaya gini," balas Beby.

Pemilik akun tersebut kemudian kembali membalas, "Biar mereka bilang apa di luar sana. Jangan dengerin ya nak. Beby harus semangat. Pasti yang terbaik akan Beby dapatkan. Dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah ya nak. Om mendukung Beby."

Namanya Terseret Prostitusi Online, Baby Shu Mengaku Tidak Pernah Berurusan dengan Muncikari

Tak hanya itu, pemilik akun @queen_ira12 juga memberikan dukungannya kepada Baby.

"Ya udah yang penting mami minta Beby jaga kesehatan ya sayang. Beby harus tetap kuat dan jaga makanan ya sayang. Mami enggak mau gara-gara kasus ini Beby sakit, karena kesehatan itu paling utama ya, sayang, dan jangan lupa terus berdoa dan sholat minta pada Allah Swt supaya Beby bisa terlepas dari masalah ini. Karena cuma Allah Swt yang bisa membantu kita sayang. Mami juga disini ikut bantuin doa supaya Beby terlepas dari masalah cobaan ini sayang. Amin ya Rabbal alamin," tulis pemilik akun kepada Beby.

Beby Shu diberi dukungan dan doa oleh kerabatnya.
Beby Shu diberi dukungan dan doa oleh kerabatnya. (Instagram/@beby_shu_)
Beby Shu diberi dukungan oleh kerabatnya.
Beby Shu diberi dukungan oleh kerabatnya. (Instagram/@beby_shu_)

Polisi Yakin Transaksi Prostitusi Online Vanessa Angel Lebih dari 15 Kali: Dia Aktif Luar Biasa

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved