Liga Indonesia

Resmi Gabung ke Persib Bandung, Begini Tanggapan Srdan Lopicic terkait Tolakan Bobotoh soal Umurnya

Srdan Lopicic angkat bicara terkait penolakan Bobotoh pada dirinya, terlebih soal usia pemain asal Montenegro tersebut.

Resmi Gabung ke Persib Bandung, Begini Tanggapan Srdan Lopicic terkait Tolakan Bobotoh soal Umurnya
Borneofc.id
Srdjan Lopicic mantan pemain asal Borneo FC 

TRIBUNWOW.COM - Srdan Lopicic resmi diboyong Persib Bandung untuk melakoni laga kompetisi 2019.

Namun, kedatangan Lopicic tersebut diwarnai kontroversi di kalangan Bobotoh.

Srdan Lopicic dianggap bukan pemain yang layak direkrut Persib Bandung, terlebih usia pemain asal Montenegro itu telah memasuki umur 35 tahun.

Dilansir oleh TribunJabar.id, Senin (14/1/2019), menanggapi hal itu, Srdan Lopicic mengatakan jika umur bukan menjadi patokan kepiawaian seseorang dalam mengolah si kulit bundar.

Gelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).
Gelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019). (KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI)

Aleksandar Rakic Diisukan ke Persib Bandung dan Kini Madura United, Begini Jawaban Dejan Antonic

"Itu kalau umur kita tidak bisa prediksi. Bisa datang pemain 20 tahun umurnya tidak bisa lari, saya kelihatan seperti umur 35 kita tidak tahu. Untuk sepak bola kita tidak bisa prediksi, bisa datang seluruh dunia kalian bisa lihat pemain 35 plus," kata Srdan Lopicic setelah menjalani latihan perdana di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/11/2018).

Dengan percaya diri, Srdan Lopicic lantas mengatakan bahwa ia telah memiliki banyak pengalaman di dunia sepak bola, termasuk mendapat jawara di Montenegro.

"Kalau kasih waktu bagus atau tidak bagus tidak bisa bicara sekarang. Saya bukan pemain baru musim ini, saya sudah 7 tahun untuk tim besar, sudah dapat trophy di Montenegro atau piala disini," kata Lopicic.

Ia pun meminta agar Bobotoh memberinya waktu agar dirinya dapat membuktikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

Video Latihan Perdana Persib Bandung, Wajah Pemain Baru hingga Antusiasme Bobotoh di Lapangan

"Saya janji dan minta kasih waktu sampai mulai kompetisi panjang katanya Mei sekitar lima bulan, kalau tidak ada bukti bagaimana, untuk kasih bukti saya tahu," kata pemain 35 tahun tersebut.

Sebelumnya, pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic juga telah meyakinkan suporter bahwa usia tidak mempengaruhi performa pemain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved