Prostitusi Online

Update Kasus Prostitusi Online: Muncikari Mengaku Telah Transfer Uang 15 Kali ke Vanessa Angel

Polda Jatim menunjukkan bukti baru prostitusi artis yang diduga melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Update Kasus Prostitusi Online: Muncikari Mengaku Telah Transfer Uang 15 Kali ke Vanessa Angel
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Vanessa Angel artis yang diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Polda Jatim menunjukkan bukti baru prostitusi artis yang diduga melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan membeber bukti baru prostitusi artis dari rekening terduga muncikari Vaneesa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Dari rekening muncikari artis tersebut, penyidik mendapatkan informasi ada aliran transfer dari muncikari ke Vanessa Angel dan sebaliknya dengan jumlah transfer berbeda.

Hotman Paris Tanyakan Story IG Jane Shalimar: Kamu Diputus Hubungan Sama Vanessa?

Kamis (10/1/2019), Polda Jatim merilis dua tersangka muncikari artis atas nama Endang Suhartini (37) alias Siska dan Tantri (28). Mereka berdua diduga telah menjalankan bisnis esek-esek prostitusi artis.

Akhmad Yusep menjelaskan untuk membongkar aliran pihaknya bekerjasama dengan pihak perbankan untuk menelisik data digital berupa rekening koran dari muncikari Siska.

Dari fakta otentik itulah artis Vanessa Angel yang sudah diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Jatim selama 1x24 jam terbukti menerima transfer dari muncikari Siska.

"Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari muncikari ES ( Endang Suhartini)" ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2018).

Yusep menjelaskan dari cacatan rekening koran yang bersangkutan artis Vanessa Angel telah mentransfer sebanyak delapan kali ke rekening muncikari Siska.

Artis Vanessa Angel menerima transfer dari muncikari Siska selama satu tahun, mulai 1 januari 2018 hingga 5 Januari 2019.

Dari kedua tersangka muncikari itu, akhirnya terbongkar prostitusi online terselubung yang diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribun Jatim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved