Prostitusi Online

Tim Pengacara Vanessa di Surabaya Mengundurkan Diri, Guntual Laremba: Kami Dibohongi

Tim mantan pengacara Vanessa Angel di Surabaya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kasus prostitusi online yang melibatkan nama artis cantik terse

Tim Pengacara Vanessa di Surabaya Mengundurkan Diri, Guntual Laremba: Kami Dibohongi
Instagram @vanessaangelofficial - Grid.ID/Menda Clara
Vanessa Angel - Jane Shalimar dan Zakir Rasyidin (mantan pengacara Vanessa) 

TRIBUNWOW.COM - Tim pengacara Vanessa Angel di Surabaya, Guntual Laremba memutuskan mengundurkan diri dalam menangani kasus prostitusi online yang melibatkan nama Vanessa.

Dikutip TribunWow.com dari YouTube Kompas TV dalam acara Kompas Pagi, Kamis (10/1/2019), Guntual Laremba beserta rombongan mendatangi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, untuk menyatakan pengunduruan diri atas kasus tersebut.

Guntual Laremba mengatakan, keputusan ini diambil lantaran karena Vanessa Angel dianggap memberikan keterangan yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

Karena hal tersebut, Guntual Laremba merasa sudah tidak ada sinergi antara pihaknya dengan Vanessa Angel.

Guntual Laremba juga mengaku banyak dibohongi oleh Vanessa Angel.

Menurut Guntual Laremba, satu diantara kebohongan Vanessa Angel pada tim kuasa hukum adalah terkait adanya aliran dana yang ditemukan oleh penyidik, namun tidak diakui oleh Vanessa.

Guntual Laremba mengaku mengundurkan diri demi kebaikan serta untuk menjaga kredibilitas tim kuasa hukum.

"Ternyata begitu kembali ke Jakarta, itu semua dibantah. Jadi Vanessa Angel sendiri yang meminta kepada tim kami untuk meluruskan,"

"Nah, meluruskan itu dengan cara membantah bahwa kejadian itu sebenarnya tidak ada. Jadi dipenuhi tidak ada uang, apa segala macam. Nah setelah kami koordinasi, tim kami disana, 'Bang, kami membantah Vanessa begini begini begini karena Vanessa bilang', saya bilang 'waduh itu sangat berbeda',"

"Nah karena kami merasa telah diberikan informasi yang tidak sesuai atau yang berbalik, kami merasa bertanggung jawab kalau ini tetap dilanjutkan. Karena itu, berdasarkan kesepakatan kami, kami mundur," ungkap Guntual Laremba, mantan tim kuasa hukum Vanessa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Kompas TV
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved