Prostitusi Online

Tak Setuju Muncikari Disalahkan 100 Persen, Robby Abbas: Ada Artis yang Minta Dicarikan Pelanggan

Mantan muncikari Robby Abas tak setuju muncikari disalahkan 100%, menurutnya ada juga artis yang inisiatif sendiri minta dicarikan pelanggan

Tak Setuju Muncikari Disalahkan 100 Persen, Robby Abbas: Ada Artis yang Minta Dicarikan Pelanggan
KOMPAS.com
Robby Abbas, mantan muncikari artis. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan muncikari artis, Robby Abbas, turut memberi komentar terkait kasus prostitusi online yang baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan.

Dikutip TribunWow.com dari Grid.ID, Robby Abbas berpendapat bahwa tidak seharusnya muncikari disalahkan sepenuhnya atas kasus prostitusi online tersebut.

Hal ini dikarenakan ada beberapa artis yang justru meminta dicarikan pelanggan.

"Kita enggak bisa menyalahkan muncikari 100 persen karena korban sendiri ada yang meminta langsung kepada kita (untuk dicarikan pelanggan)," ungkap Robby Abbas, Jumat (11/1/2019).

Sebut Dirinya Tak Laku Dijual di Prostitusi, Nikita Mirzani: Gadun Pada Takut, Mulut Gue Nyinyir

Menurut Robby Abbas, yang menyandang status tersangka seharusnya tak hanya para muncikari namun juga para artis yang meminta dicarikan pelanggan.

"Kalau menurut aku sih enggak setuju ya (jika hanya muncikari yang menjadi tersangka). Tapi enggak tahu orang lain sih. Karena harusnya tiga-tiganya (muncikari, artis, pelanggan) kena," lanjut Robby Abbas.

Robby Abbas kemudian membandingkan dengan kasus narkoba di mana pemakai, bandar, dan pengedar, semuanya terkena jeratan hukum.

"Kayak misalnya kasus narkoba, kan pemakai narkoba, bandar, dan pengedar, tiga-tiganya kena (jaratan hukum)," kata Robby Abbas.

Hotman Paris Kaget Dengar Jumlah Artis yang Pernah Diperdagangkan Mantan Mucikari Robby Abbas

Ketika ditanya soal dua tersangka muncikari dalam kasus yang menyeret artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila, Robby Abbas mengaku kenal dekat dengan satu di antaranya.

"Yang satu ini (TN) saya tidak kenal, yang satu lagi saya kenal sekali, si ES itu dan emang profesi ES itu dulu sama seperti saya sebagai muncikari," ungkap Robby Abbas.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved