Prostitusi Online

Ketahui Sosok Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Hotman Paris: Aduh Sedih Lagi Gue

Pengacara Hotman Paris menunjukkan ekspresi kekecewaannya saat mengetahui sosok artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online.

Ketahui Sosok Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Hotman Paris: Aduh Sedih Lagi Gue
Instagram/@hotmanparisofficial
Hotman Paris mewawancarai mantan mucikari Robby Abbas 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea menunjukkan ekspresi kekecewaannya saat mengetahui sosok artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online.

Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis ini mulai mencuat setelah artis cantik Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya Sabtu (5/1/2019) lalu.

Vanessa yang saat itu dikabarkan sedang berada di kamar hotel dengan laki-laki yang bukan pasangannya, diciduk oleh pihak kepolisian atas dugaan prostitusi online.

Ia kemudian langsung digelandang ke Mapolda Jawa Timur untuk dimintai keterangan.

Dikutip TribunWow.com dari akun YouTube Hotman Paris Show Kamis (10/1/2019), Hotman menghadirkan narasumber yang merupakan mantan muncikari artis yang sudah menjalani hukuman sejak 2015 selama satu tahun, Robby Abbas.

Awal mula percakapan Hotman Paris dengan Robby Abbas yakni membahas Vanessa Angel yang ternyata juga terlibat dalam prostitusi online.

Padahal Vanessa diketahui pernah menjadi asisten pembawa acara di Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

"Bos, co-host saya yang dulu bantu saya ikut pandu acara Hotman Paris Show, itu Vanessa itulah yang terciduk di Surabaya, sebelumnya kau kenal dia enggak?," tanya Hotman pada Robby.

"Sebelumnya kenal sih tapi hanya di televisi," ucap Robby.

Fakta Foto Cathy Sharon Dicatut di Katalog Prostitusi Online: Awal Mula hingga sang Ibu Kena Dampak

Hotman kemudian menanyakan perihal keterkaitan antara Vanessa dalam daftar artis yang dimiliki oleh Robby dalam prostitusi online.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved