Liga Inggris

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-21, Liverpool Alami Kekalahan Pertama

Hasil lengkap dan klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-21, untuk pertama kalinya Liverpool alami kekalahan di laga tandang kontra Manchester City.

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-21, Liverpool Alami Kekalahan Pertama
Kolase foto/TribunVideo.com
Para pemain Liga Inggris 2018 (kiri ke kanan) Eden Hazard (Chelsea), Rashford (Manchester United) Harry Kane (Tottenham), Sergio Aguero (Manchester City), dan Mohamed Salah (Liverpool). 

TRIBUNWOW.COM - Sebanyak sepuluh pertandingan telah tersaji di laga Liga Inggris pekan ke-21.

Liga Inggris pekan ke-21 digelar selama empat hari dari Selasa (1/1/2019) hingga Jumat (4/1/2019).

Dalam beberapa pertandingan ini, ada satu laga yang cukup menarik perhatian, yakni big match antara Manchester City kontra Liverpool pada Jumat (4/1/2019) dini hari.

Laga ini bisa disebut menarik sebab sang jawara Liga Inggris musim 2017/2018 bertemu dengan pemuncak klasemen sementara.

Mengaku Dapat Tawaran dari Beberapa Klub, Cristian Gonzales Pilih Tunggu Kepastian dari PSS Sleman

Untuk pertama kalinya sepanjang musim Liga Inggris 2018/2019, Liverpool mengalami kekalahan saat melakoni laga tandang ke Etihad Stadium.

The Citizens menaklukan The Reds dengan skor tipis 2-1 dan memperkecil jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara tersebut.

Mengutip premierleague.com, Jumat (4/1/2019), Liverpool sebenarnya nyaris membuka keunggulan lewat tendangan Sadio Mane di menit ke-18.

Namun sayang, tendangan tersebut membentur tiang gawang dan bek City, John Stones, serta sang kiper, Ederson berhasil menghalau bola masuk ke gawang.

Mengaku Sudah Dihubungi Persib Bandung, Pemain Sriwijaya: Terima Kasih untuk Semuanya

Tepat lima menit sebelum babak pertama selesai, The Citizens lah yang berhasil membuka keunggulan lewat tendangan Sergio Aguero yang mampu melewati Dejan Lovren hingga akhirnya menjebol gawang Alisson.

Namun pada menit ke-64 Liverpool berhasil menyamakan keunggulan tatkala bola dari Trent Alexander-Arnold dimentahkan oleh Andy Robertson dan Roberto Firmino berhasil menyundul bola tersebut dari jarak dekat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved