Pengaturan Skor

Satgas Antimafia Bola Akan Panggil Vigit Waluyo

Satgas antimafia bola berencana akan memanggil Vigit Waluyo untuk dimintai keterangan mengenai keterlibatan kasus suap dan pengaturan skor

Satgas Antimafia Bola Akan Panggil Vigit Waluyo
HANDOVER via Tribun Timur
Vigit Waluyo 

TRIBUNWOW.COM - Satuan Tugas atau Satgas antimafia bola berencana akan memanggil Vigit Waluyo untuk dimintai keterangan mengenai keterlibatan kasus suap dan pengaturan skor (match fixing).

Nama Vigit Waluyo marak dibicarakan setelah dibongkar oleh Bambang Suryo di program televisi Mata Najwa.

Vigit diyakini sebagai salah satu otak dan dalang dalam kasus pengaturan skor yang tengah marak di persepakbolaan Indonesia.

Untuk itu, tim satgas antimafia bola berencana akan memanggil dan meminta keterangan tentang keterlibatan Vigit dalam kasus suap dan pengaturan skor tersebut.

Jadi Buronan Kejaksaan, Vigit Waluyo Akhirnya Menyerahkan Diri dan Langsung Ditahan

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri (Karopenmas Divhumas), Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya tengah menyusun agenda untuk memanggil Vigit Waluyo.

"Perihal mekanisme (bagaimana) penyelidikannya sudah diulas oleh Satgas (Anti Mafia Bola), nanti akan kami beritahu (lagi)," kata Dedi Prasetyo kepada wartawan di Jakarta, Selasa (01/01/19).

Sebelumnya, Vigit Waluyo telah menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Jumat (28/12/18).

Vigit Waluyo sempat buron dari kejaksaan sejak Juni 2018.

Mr X Ungkap Bukti Rekaman Diduga Suara Vigit Waluyo soal Pengaturan Skor Liga Indonesia, Ini Isinya

Ia terjerat kasus dugaan korupsi dana pinjaman Perusahaan Daerah Air Minum Delta Tirta Sidoarjo senilai Rp3 miliar pada 2010 silam. (Tribun Jakarta/Wahyu Septiana)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Diduga Terlibat Kasus Suap dan Pengaturan Skor, Satgas Antimafia Bola Akan Panggil Vigit Waluyo

Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved