Terkini Daerah

Anies Ingin Program Nikah Massal Jadi Tradisi Pergantian Tahun, Bangun Masyarakat Baik dari Rumah

Anies ungkapkan bahwa membangun masyarakat yang baik, rukun dan saling menghargai dimulai dari keluarga.

Anies Ingin Program Nikah Massal Jadi Tradisi Pergantian Tahun, Bangun Masyarakat Baik dari Rumah
Instagram/@aniesbaswedan
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selenggarakan program nikah massal untuk kedua kalinya. 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan keinginannya untuk menyelenggarakan progam nikah massal untuk menyambut setiap malam pergantian tahun baru.

Dikutip TribunWow.com, keinginannya itu Anies sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan pada Selasa (1/1/2019).

Awalnya Anies turut mengucapkan kebahagiaannya kepada 557 pasangan yang baru saja menikah dalam rangka perayaan tahun baru 2019 di Lapangan Parkir 10, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Program yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tersebut diketahui merupakan program yang sudah dijalani kedua kalinya.

Mantan Menteri Pendidikan itu meyakini bahwa dalam membangun masyarakat yang baik, rukun dan saling menghargai dimulai dari keluarga.

Dari potret yang diunggah Anies, tampak dirinya ditemani oleh seorang pendakwah dengan memakai sorban putih yakni Aa Gym.

Sejumlah Cerita Saksi Longsor di Sukabumi, Panik Selamatkan Orangtua hingga Dentuman saat Evakuasi

"Turut berbahagia bagi 557 pasangan nikah dan itsbat massal dalam rangka perayaan malam tahun baru 2019 tadi malam di Lapangan Parkir 10, Jalan MH Thamrin.⁣

Alhamdulillah, ini tahun kedua Pemprov DKI menyelenggarakan program ini, semoga bisa menjadi tradisi baru bagi warga Jakarta di tiap malam pergantian tahun baru. ⁣

Kami yakin bahwa untuk membangun masyarakat yang baik, masyarakat yang rukun, masyarakat yang saling menghargai masyarakat yang saling menopang harus dimulai dari dalam rumah.

Di rumah-rumah warga di Jakarta, bila keluarga itu menjadi keluarga yang baik Insya Allah masyarakat di Jakarta akan baik.⁣

Kami berharap makin banyak lagi keluarga di Jakarta yang Insya Allah menjadi pilar masyarakat yang penuh dengan rasa cinta kasih," tulis Anies.

Postingan yang diunggah Anies langsung menuai banyak komentar dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan pendapatnya itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved