Liga Indonesia

Alasan Madura United Aktif di Bursa Transfer Liga 1 hingga Datangkan 5 Pemain Baru

Manajemen tim Madura United bergerak cepat mendatangkan pemain lokal dan asing baru guna menambah kekuatan dalam menghadapi kompetisi musim 2019

Alasan Madura United Aktif di Bursa Transfer Liga 1 hingga Datangkan 5 Pemain Baru
KOLASE INSTAGRAM @maduraunited.fc
Pemain sepakbola, Andik Vermasyah resmi bergabung dengan Madura United. 

TRIBUNWOW.COM - Manajemen tim Madura United bergerak cepat mendatangkan pemain lokal dan asing baru guna menambah kekuatan dalam menghadapi kompetisi musim 2019.

Skuat berjuluk Laskar Sapee Kerap itu sudah berhasil mendaratkan sebanyak 5 pemain baru, yakni Dane Milovanovic, Andik Vermansyah, Muhammad Ridho, Fandri Imbiri dan Zulfiandi.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro membeberkan alasan mengapa timnya sangat agresif di bursa transfer pemain dibanding dengan tim-tim di Liga 1 lainnya.

"Kami harus cepat melakukan rekrutmen, karena masalah ini juga terkait dengan supply and demand," kata Haruna Soemitro dalam keterangannya, Selasa (1/1/2019).

Trik Pendekatan Manajer Tim hingga Bisa Menggaet Zulfiandi ke Madura United

"Makanya, kami harus bergerak cepat mencari pemain, karena jika terlambat harganya akan naik selangit. Alhamdulillah mereka bersedia dengan harga wajar," ujar Haruna menambahkan.

Kendati demikian, Haruna memastikan perekrutan pemain baru ini merupakan rekomendasi dari pelatih baru Madura United.

Pergerakan cepat Manajemen tim Madura United dalam memburu pemain sebagai langkah antisipasi dari melojaknya harga dari pemain yang bersangkutan.

"Kami hadir saat mereka belum mendapat tawaran dari klub lain. Faktanya sekarang, pemain akan ditawari dua kali lipat karena demand sudah sangat tinggi," imbuh Haruna. (Tribun Jakarta/Wahyu Septiana)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Datangkan 5 Pemain Baru, Manajer Tim Bocorkan Alasan Madura United Aktif di Bursa Transfer Liga 1

Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved