Pengaturan Skor

Gusti Randa Sebut Kasus Pengaturan Skor akan Berdampak pada Kompetisi Sepakbola 2019

Kasus pengaturan skor yang saat ini mencuat dalam dunia sepak bola Indonesia akan berdampak pada keberlangsungan kompetisi sepak bola tahun 2019.

Gusti Randa Sebut Kasus Pengaturan Skor akan Berdampak pada Kompetisi Sepakbola 2019
TRIBUNNEWS.COM/AMRIYONO PRAKOSO
Anggota Executive Commitee (EXCO) PSSI, Gusti Randa. 

TRIBUNWOW.COM - Kasus pengaturan skor yang saat ini mencuat dalam dunia sepakbola Indonesia akan berdampak pada keberlangsungan kompetisi sepakbola tahun 2019.

Hal tersebut dijelaskan oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa dalam wawancaranya dengan Kompas TV Sabtu (29/12/2018).

Dikutip dari akun YouTube Kompas TV dalam Dialog Kompas Petang 'Membongkar Mafia Bola di Tubuh PSSI' Gusti menuturkan bahwa akan menjadi pertanyaan besar apakah kompetisi sepakbola Indonesia dapat digelar tahun depan.

Saat itu, Gusti dimintai tanggapan mengenai kasus pengaturan skor yang terjadi pada Liga 3 yang melibatkan klub Persibara Banjarnegara.

Keseriusan PSSI dalam menangani kasus pengaturan skor kemudian selalu ditanyakan sebagai upaya penyelesaian.

"Ini memang harus di evaluasi lah, PSSI juga harus bersih-bersih ini, kalau PSSI enggak bersih-bersih momentum sekarang ini, trust (kepercayaan) dari masyarakat enggak ada,

Kalau trust dari masyarakat enggak ada maka enggak ada sponsor, nah kalau enggak ada sponsor maka enggak ada kompetisi." terang Gusti.

Dari pemaparannya tersebut, Gusti kemudian mempertanyakan sekaligus memberikan keterangan soal nasib kompetisi sepak bola Indonesia di tahun 2019.

"Kan itu semuanya berkaitan terus, ini juga akan ada menjadi pertanyaan besar dari momentum ini, apakah 2019, akan ada kompetisi? kan begitu kan sekarang kan," ucap Gusti.

Anggota Executive Commitee (EXCO) PSSI, Gusti Randa.
Anggota Executive Commitee (EXCO) PSSI, Gusti Randa. (TRIBUNNEWS.COM/AMRIYONO PRAKOSO)

Soal Pengaturan Skor, Gusti Randa Pertanyakan Jabatan Mbah Pri: Tak Bisa Dikatakan sebagai Anak Buah

Kasus pengaturan skor tersebut juga dijelaskan oleh Gusti akan mempengaruhi seluruh liga pertandingan yang digelar di Indonesia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved