Pengaturan Skor

Akui Larang Fakhri Husaini Datang ke Mata Najwa, Sekjen PSSI Ratu Tisha Tak Ingin Ada Salah Paham

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria angkat bicara soal kabar dirinya melarang Mantan Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini hadir di Mata Najwa.

Akui Larang Fakhri Husaini Datang ke Mata Najwa, Sekjen PSSI Ratu Tisha Tak Ingin Ada Salah Paham
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan pers saat memenuhi panggilan Satgas Antimafia Bola di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria angkat bicara soal kabar yang mengatakan bahwa Mantan Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini dilarang hadir ke acara Mata Najwa oleh PSSI.

Dilansir TribunWow dari BolaSport.com, Tisha mengaku jika hal tersebut benar adanya.

Namun, Tisha menjelaskan jika larangan kepada Fakhri itu dikarenakan pihaknya merasa khawatir akan adanya pembantaian kepada federasi dalam acara tersebut.

"Sebagai keluarga, PSSI tidak mau mengomentari apa yang keluarga PSSI komentari di media," kata Tisha, Sabtu (29/12/2018).

Ratu Tisha Bocorkan Pertanyaan yang Diterimanya saat Diperiksa Satgas Anti Mafia Bola

"Karena layaknya keluarga, pembicaraan melalui apa pun itu bisa terjadi salah paham dan macam-macam. Pelatih, anggota, pemain, itu adalah keluarga PSSI. Saya tidak bisa bicara banyak tentang hal itu," imbuhnya.

Sebelumnya, Mantan pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini menceritakan alasan PSSI tak mau hadir di acara Mata Najwa bertajuk "PSSI Bisa Apa Jilid 1" yang live di Trans7 pada Rabu (28/11/2018).

Dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, hal tersebut dipaparkan oleh Fakhri pada Rabu (26/12/2018), sebulan setelah acara itu berlangsung.

Dalam acara Mata Najwa bertajuk "PSSI Bisa Apa Jilid 1", dibahas sejumlah hal yang seharusnya bisa dilakukan PSSI untuk memperbaiki nasib persepakbolaan Indonesia.

Di acara tersebut juga dibahal soal pengaturan skor yang terjadi di Liga 2 Indonesia.

Fakhri menuturkan, Sekjen PSSI, Ratu Tisha menghubunginya dan mengaku jika dirinya diundang ke acara tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved