Cinema & TV

Jawaban NASA saat Diminta Selamatkan Iron Man oleh Fans Avenger yang Tak Tega Lihat Nasib Tony Stark

Melihat nasib tak jelas Tony Stark di trailer Avengers: Endgame, beberapa fans pun menyerbu Twitter NASA dan minta tolong untuk selamatkan Iron Man.

Jawaban NASA saat Diminta Selamatkan Iron Man oleh Fans Avenger yang Tak Tega Lihat Nasib Tony Stark
Marvel Studios
Tony Stark atau Iron Man di trailer Avengers: Endgame 

TRIBUNWOW.COM - Trailer resmi 'Avengers: Endgame' sudah dirilis oleh Marvel Cinematic Universe melalui channel YouTube Marvel Entertainment pada Jumat (7/12/2018) lalu.

Meski trailer tersebut sudah ditunggu-tunggu para penggemar film Avengers di seluruh dunia, namun ternyata kemunculannya malah membuat sedih beberapa fans.

Pasalnya, trailer ini dibuka dengan adegan Tony Stark atau Iron Man yang terkatung-katung di luar angkasa dan tak diketahui sedang berada di galaksi mana.

Cetak Rekor Pemutaran Video, Trailer Avengers: Endgame Tembus 289 Juta Penonton dalam Sehari

Kondisi tokoh yang diperankan aktor Robert Downey Jr. ini nampak memprihatinkan dengan wajahnya yang sendu saat berusaha merekam pesannya untuk sang kekasih Pepper Potts dengan berusaha mengaktifkan fungsi helm Armor yang wujudnya sudah tidak utuh lagi.

Tony Stark mengatakan jika sudah tak ada lagi persediaan bahan makanan dan oksigen pun juga nyaris habis.

Cuplikan adegan itulah yang membuat penggemar merasa khawatir dengan keselamatan Tony Stark dan meminta NASA untuk menyelamatkannya.

Mereka memberondong permintaan tolong ke Twitter resmi agen luar angkasa milik pemerintah Amerika Serikat tersebut.

11 Momen Paling Menonjol di Trailer Avengers: Endgame yang Baru Saja Dirilis

 

"@NASA Hai teman-teman! Saya sangat amat butuh bantuan. Atas nama semua penggemar MCU, kami meminta Anda untuk menyelamatkan Pak Tony Stark. Ia terkatung-katung di angkasa tanpa makanan dan air, serta kehabisan oksigen. Dia adalah peluang kita untuk menghentikan THANOS." tulis akun @Divyansh0812 pada Minggu (9/12/2018).

Deretan Film Superhero yang Tayang Tahun 2019, dari Babak Pamungkas Avengers hingga Kisah Baru Joker

Mengetahui cuitan yang ditujukan kepadanya, pihak NASA pun akhirnya merespon dengan jawaban yang seolah bernada serius dan prosedural dan ditujukan pada akun Twitter Marvel.

"Hai @Marvel, kami sudah mendengar tentang kabar Tony Stark. Seperti yang kita ketahui, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan misi kontrol untuk "@Avengers, kami punya masalah."

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved