Cerita Selebriti

Nana Mirdad Unggah Foto Andrew White Tunjukkan Ekspresi Bete karena Nunggu Dandan Lama

Baru-baru ini, Nana Mirdad menjadi sorotan usai mengunggah foto Andrew White yang menunjukkan ekspresi BT (bosen).

Nana Mirdad Unggah Foto Andrew White Tunjukkan Ekspresi Bete karena Nunggu Dandan Lama
Instagram @nanamirdad_
Nana Mirdad dan Andrew White 

TRIBUNWOW.COM - Seleb Nana Mirdad menjadi sorotan seusai mengunggah foto suaminya, Andrew White yang menunjukkan ekspresi bete (bosen), Jumat (7/12/2018).

Suaminya itu terlalu lama menunggunya mengenakan riasan hingga bosen.

Tapi bukannya menunjukkan ekspresi kesal atau marah, Andrew justru tersenyum.

Punya 16 Mobil Mewah, Pengusaha Asal Bali, Ajik Krisna Mengaku Tak Punya Rumah

Andrew tampak berdiri di depan pintu sambil memegang gelas dan memberikan pose senyum dengan alis yang sedikit terangkat.

Namun bukan senyuman tulus, tapi justru senyuman terpaksa yang ditunjukkan oleh Andrew.

Lirik Lagu Tangan Besi oleh Fadli Zon dkk, Bercerita Soal Persekusi Deklarasi 2019GantiPresiden

"Cerita dibalik ekspresi ini adalah seorang suami yang udah BT nunggu istrinya make up lama banget tapi dipaksa suruh senyum...

Suami kalian begini juga ngga kalo nungguin kalian siap2? (emoji) #iloveyou #husband," tulis Nana dalam caption unggahan Instagramnya, Jumat (7/12/2018).

Postingan tersebut mengundang reaksi dari netizen.

"Bersyukur punya suami yang sabar dan mau mengerti istri," tulis akun @marieepan.

"Samaa kak... ujung2nya diperjalanan selalu bilang ngapain make up sih, nggak make up aja udah cantik (emoji)," tulis akun @puturatnayutika.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati P
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved