Liga Indonesia

Anies Baswedan Gelar Nonton Bareng Laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di Seluruh Kelurahan

Gubernur DKI Jakarta akan menggelar nonton bareng pertandingan Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di seluruh Kantor Kelurahan dan Kecamatan di DKI Jakarta

Anies Baswedan Gelar Nonton Bareng Laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di Seluruh Kelurahan
Instagram
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta dan Bali United FC di Stadion GBK, Sabtu (17/2/2018). 

TRIBUNWOW.COM - DKI Jakarta'>Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menunjukkan dukungannya di laga terakhir yang akan digelar Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (9/12/2018).

Pertandingan itu akan menjadi penentu sekaligus kesempatan terakhir bagi Persija Jakarta untuk meraih trofi Liga 1 2018.

Tentunya jelang laga tersebut, tingginya animo suporter Tim Macan Kemayoran, atau The Jak Mania, sudah mulai terasa.

Sehingga, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga sudah bersiap membuat langkah antisipasi.

Langkah antisipasi yang akan dilakukan Anies Baswedan adalah menggelar acara nonton bareng pertandingan besar Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di seluruh Kantor Kelurahan dan Kecamatan se-DKI Jakarta, seperti dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persija, Persija.id.

Jelang Persija Jakarta Vs Mitra Kukar, Marco Simic Imbau Timnya Jangan Remehkan Lawan

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan," ujar Anies pada Kamis (6/12/2018).

"Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” lanjut Anies.

Dirinya juga berpesan pada tim Macan Kemayoran agar bekerja keras serta fokus dengan pertandingan terakhir itu.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies.

Marko Simic Tegaskan Ingin Bertahan di Persija Jakarta meski Ditawari Bermain di Klub Asal Eropa

Ekspresi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
Ekspresi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). (Media Persija)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved