Liga Indonesia

Laga Penentu untuk PSM Makassar yang Bertekad Juara dan PSMS Medan yang Harus Lolos Zona Degradasi

PSM Makassar akan menghadapi PSMS Medan pada laga terakhir di Liga 1 musim 2018 kedua tim memiliki ambisinya masing-masing

Laga Penentu untuk PSM Makassar yang Bertekad Juara dan PSMS Medan yang Harus Lolos Zona Degradasi
Kolase TribunWow.com
PSMS Makassar Vs PSM Medan 

TRIBUNWOW.COM - Pada pekan terakhir Liga 1 2018, PSM Makassar akan menjamu PSMS Medan di Stadion Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12/2018).

Pertandingan itu akan berlangsung panas lantaran PSM Makassar berambisi menjadi jawara Liga 1, sedangkan PSMS Medan bertekad keluar dari zona degradasi.

Dilansir TribunWow.com dari TribunTimur, meskipun peluang PSM Makassar meraih gelar jawara Liga 1 tipis, namun pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts justru merasa bangga dengan anak-anak asuhnya.

Dirinya pun juga memerintahkan anak-anak asuhnya agar dapat menunjukkan harga diri melawan tim tamu di depan para suporter.

Pelatih PSMS Medan Keluhkan Keputusan Wasit hingga Bawa Nama Arsenal

"Kita diskusi tadi, kita harus tunjukkan harga diri kita kepada suporter," tegas Robert Rene Alberts ditemui usai memimpin latihan dengan tim di Makassar, Rabu (5/12/2018).

"Dan kita tetap percaya sampai menit akhir pertarungan bahwa kerja keras dan kerja jujur akan terbayarkan," jelas Robert.

Pelatih 64 tahun ini menjelaskan, bahwa kemenangan bukan bergantung pada PSM Makassar saja.

Namun, ia menegaskan kembali bahwa yang terpenting timnya dapat membawa kebanggaan bagi para suporter.

Sindir Wasit, Pelatih PSMS Medan: Seandainya Arsenal ke Indonesia Mereka Pasti Kalah

"Ini tidak bergantung di tangan kita saja (Gelar Juara) dan itu yang sedang diusahakan pemain-pemain. Tetapi selesaikan musim dengan tim kebanggaan, rasa bangga, dan rasa terimakasih terhadap suporter yang sudah mendukung," jelas Robert.

Sementara itu, Presiden kelompok suporter The Maczman, Ocha Alim Bachri mengatakan suporternya akan memberikan apresiasi pada PSM Makassar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved