Liga Indonesia

Jelang Persija Jakarta Vs Mitra Kukar, Marco Simic Imbau Timnya Jangan Remehkan Lawan

Penyerang Marco Simic memperingatkan teman-temannya agar jangan meremahkan Mitra Kukar saat laga terakhir di Liga 1 2018

Jelang Persija Jakarta Vs Mitra Kukar, Marco Simic Imbau Timnya Jangan Remehkan Lawan
Instagram @persijajkt
Persija berhasil memperoleh 3 poin penuh usai mengalahkan Sriwijaya FC, Sabtu (24/11/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Pada pekan terakhir Liga 1, Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018).

Saat ini Persija Jakarta sedang di atas awan lantaran berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1, sedangkan lawannya berada di zona degradasi.

Meski demikian, pemain andalan Persija Jakarta, Marco Simic memperingatkan rekan-rekannya agar tidak meremehkan Mitra Kukar.

Dilansir TribunWow.com dari Persija.id, Simic menilai saat ini Mitra Kukar memiliki motivasi tinggi mencuri poin demi keluar dari zona degradasi.

Marko Simic Tegaskan Ingin Bertahan di Persija Jakarta meski Ditawari Bermain di Klub Asal Eropa

“Kita semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah," kata Simic, Kamis (6/12/2018).

"Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan pernyataan Simic, Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko menerangkan bahwa Tim Macan Kemayoran harus tetap fokus melawan Mitra Kukar.

“Bagi kami tentu ini yang kami inginkan. Kami masih berkompetisi, tapi dengan Bhayangkara dan PSM bermain imbang, artinya peluang kami lebih besar untuk menjadi juara,” ujar Ardhi Tjahjoko di Bandara Halim Perdanakusuma dilansir dari Persija.id, Senin (3/12/2018).

Kandidat Pemain dan Pelatih Terbaik Liga 1 2018, Ada Nama Pemain Muda Persib hingga Pelatih Persija

Ardhi yakin bahwa pemain Persija Jakarta masih memiliki semangat yang tinggi menghadapi Mitra Kukar.

“Yang jelas kami harus bekerja keras. Kami siapkan untuk laga menghadapi Mitra Kukar. Saya yakin pemain penuh semangat dan yakin laga akan sangat ramai,” lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved