Kabar Tokoh

Video Penampilan Terbaru Ahok saat Ucapkan Terima Kasih untuk Para Pembaca Bukunya

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok mengucapkan rasa terima kasih pada pembaca buku tentang dirinya.

Video Penampilan Terbaru Ahok saat Ucapkan Terima Kasih untuk Para Pembaca Bukunya
POOL/KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO(KRISTIANTO PURNOMO
Terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengikuti sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017). Majelis hakim menjatuhkan hukuman pidana 2 tahun penjara. Basuki Tjahaja Purnama dan kuasa hukumnya menyatakan banding. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok mengucapkan rasa terima kasih pada pembaca buku tentang dirinya.

Dikutip TribunWow.com dari Instagram @save.ahok, terlihat video Ahok yang berlatar belakang poster merah putih mengungkapkan terima kasih, Selasa (4/11/2018).

"Saya Basuki Tjahaja Purnama mau mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada saudara-saudara yang telah membaca buku A Man Called Ahok, tulisan dari Kurawa," ujarnya.

Ahok sendiri mengaku, dirinya telah usai membaca buku tersebut.

Ia mengatakan, dari buku itu tercermin sifat Ahok yang menjunjung tinggi perbedaan suku, ras, dan agama.

Aa Gym Usulkan agar Ahok Diundang Reuni Akbar 212 Tahun Depan: Sudah Enggak Ada Masalah Lagi

"Dari buku ini saya sendiri sudah selesai membacanya, saya melihat bagaimana buku ini dengan jelas memperlihatkan bagaimana saya menjunjung tinggi masalah suku, agama, dan ras dan toleransi," katanya.

Walaupun masih mendekam di dalam penjara, Ahok berharap dari buku yang menceritakan soal dirinya bisa memberikan politik yang sehat bagi pembaca.

"Saya berharap melalui buku ini banyak orang terpanggil untuk menjalankan politik akal sehat, politik yang bersih, politik yang bersih, transparan dan profesional, dan saya harap bisa disebarkan, dan banyak orang mau berjuang untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat, terimakasih," katanya.

Akun Instagram itupun menuliskan caption, "Biar sedikit terobati rasa kangen kalian ke bapak."

Namun, tidak diketahui kapan video tersebut diambil.

Djarot Bocorkan Keinginan Ahok Gabung PDIP, Ternyata Alasannya terkait Kasus yang Dialaminya

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved