Liga Indonesia

Pesan Anies Baswedan untuk Persija dan The Jakmania Jelang Laga Pamungkas di GBK

Jelang laga terakhir Persija, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memiliki pesan khusus untuk Persija dan pendukungnya, The Jakmania.

Pesan Anies Baswedan untuk Persija dan The Jakmania Jelang Laga Pamungkas di GBK
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang berbincang CEO Persija Jakarta Gede Widiade di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Laga terakhir untuk Persija Jakarta pekan ke-34 akan digerlar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (9/12/2018).

Jelang laga tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memiliki pesan khusus untuk Persija dan pendukungnya, The Jakmania.

Dilansir TribunWow.com dari tayangan siaran langsung melalui Instagram aniesbaswedan, Anies memberikan petuah agar Persija bisa berjuang sekuat tenaga di laga melawan Mitra Kukar tersebut.

"Pesan saya kepada Persija berjuanglah dengan gigih, ngoyo, ngotot, ini kesempatan untuk memperlihatkan babak baru, jalan baru bagi persija dan di lapangan berjuanglah sekuat tenaga," ujarnya saat konferensi pers di Balaikota, Rabu (5/12/2018).

Ia juga mengatakan dirinya dan rekan-rekan akan turut mendukung dari samping lapangan.

Pemprov DKI juga berpesan pada The Jakmania agar bisa menjadi contoh suporter yang baik.

Cara Beli Tiket Persija Jakarta vs Mitra Kukar, Tidak ada Layanan On The Spot di Laga Pamungkas

"Kami di samping lapangan mendukung sekuat tenaga, dan bagi Jakmania tunjukkan bahwa ini adalah pertandingan utama dan Jakmania bisa menjadi contoh suporter yang baik, tertib dan membanggakan, mendukung dan menjaga ketertiban total, agar kita semua bangga, kita doakan bersama-sama ini menjadi kemenangan kita," tambahnya.

Sementara dilansir dari postingan Instagram Anies, ia tampak mengunggah foto dirinya dengan Dirut Persija dan Pengelola dari GBK.

Dalam laga terakhir itu, Pemprov Jakarta mengupayakan agar Persija bisa tampil di GBK karena sehari sebelumnya, GBK digunakan sebagai peringatan Natal.

Sehingga membutuhkan waktu untuk pembongkaran beberapa ornamen ataupun dekorasi yang ada sebelumnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved