Liga Indonesia

Demi Laga Persija Vs Mitra Kukar Digelar di SUGBK, Anies Baswedan Kerahkan 2000 Petugas Kebersihan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan venue laga pamungkas Liga 1 2018 antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar akan dihelat di Stadion GBK.

Demi Laga Persija Vs Mitra Kukar Digelar di SUGBK, Anies Baswedan Kerahkan 2000 Petugas Kebersihan
Tribunnews/Jeprima
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat melakukan sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Gedung Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018). Pada wawancara tersebut tim Tribun membahas mengenai kinerja Anies selama 1 tahun kebelakang sekaligus kinerja kedepannya yang akan dia lakukan. 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memastikan venue laga pamungkas Liga 1 2018 antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan melalui akun Instagramnya, @aniesbaswedan, Rabu (5/12/2018).

Anies Baswedan mengatakan jika beberapa waktu ini, akun media sosialnya dibanjiri permintaan dari Jakmania, pendukung Persija Jakarta.

Teco Sebut Beto dan Vizcarra Sebagai Pilihan yang Menarik Bagi Persija Jakarta Musim Depan

Jakmania, kata Anies Baswedan, ingin agar laga Persija Jakarta dan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018) bisa digelar di SUGBK.

"Beberapa waktu ini akun sosmed saya dibanjiri mention dari Jakmania untuk bantu @persijajkt agar bisa main laga akhir Liga 1 di GBK. Lalu kemarin pagi, Pak Gede (Dirut Persija) menyampaikan kepada saya kondisi dan situasinya," tulis Anies Baswedan.

Bersama dengan Dirut Persija Jakarta, Anies Baswedan segera melakukan koordinasi dengan pengelola stadion untuk diberi izin.

Setelah melakukan komunikasi, akhirnya izin menggunakan SUGBK diberikan dan Persija dapat bertanding untuk laga terakhir pada Minggu mendatang.

"Melihat kenyataan itu, kami langsung bergerak dan koordinasi supaya Persija dapat main di GBK, tempat yg mampu menampung animo besar Jakmania dan warga Jakarta,

"Alhamdulillah, setelah Pemprov DKI berkomunikasi dengan pengelola GBK, akhirnya GBK memberikan izin Persija bertanding di sana utk laga terakhir 9 Desember 2018," lanjut Anies Baswedan.

Bertekad Mainkan Laga Pamungkas Persija di SUGBK, Teco Sebut Dirinya Rela Ikut Bersih-bersih Stadion

Anies Baswedan juga mengungkapkan jika SUGBK sebelumnya akan digunakan untuk acara keagamaan, pada Sabtu (8/12/2018).

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved