Liga Indonesia

Cara Beli Tiket Persija Jakarta vs Mitra Kukar, Tidak ada Layanan On The Spot di Laga Pamungkas

COO Persija Jakarta memberitahu cara membeli tiket pertandingan Persija Jakarta lawan Mitra Kukar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018)

Cara Beli Tiket Persija Jakarta vs Mitra Kukar, Tidak ada Layanan On The Spot di Laga Pamungkas
Superball.id/Feri Setiawan
The Jakmania 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 musim 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018).

Chief Operating Officer Persija Jakarta, M Rafil Perdana memberitahukan bahwa terdapat dua cara agar suporter dapat memperoleh tiket pertandingan.

"Kami akan distribusikan dengan dua cara, pertama lewat PP The Jak Mania, dan online, tidak ada tiket on the spot," ucap Rafil seperti yang dikutip tribunwow.com dari BolaSport.com, Rabu (5/12/2018).

Selain online, penggemar Persija dapat membeli tiket melalui koordinator wilayah (korwil) The Jakmania.

Imbauan Sekretaris Jakmania Pasca Persija Jakarta Pastikan Lawan Mitra Kukar di Gelora Bung Karno

Namun, khusus pembelian jalur korwil The Jakmania, para calon pemilik tiket harus menunjukkan kartu identitas anggota suporter terlebih dahulu.

Terkait jumlah tiket yang dialokasikan, Rafil mengatakan bahwa panitia akan memaksimalkan jumlah kapasitas SUGBK yakni sekitar 77 ribu kursi penonton.

"Tiket akan kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal SUGBK," kata M Rafil Perdana di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Terkait izin penggunaan SUGBK yang akhirnya dikantongi Persija, pihak panitia mengaku mereka akan membalas kepercayaan yang ada dari pengelola stadion dengan menjaga betul kondisi venue dar awal hingga akhir laga.

Dilansir tribunwow.com dari Persija.id, komitmen tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno.

Diky mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga kondisi SUGBK jelang laga penentuan tersebut.

Demi Laga Persija Vs Mitra Kukar Digelar di SUGBK, Anies Baswedan Kerahkan 2000 Petugas Kebersihan

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved